Motoshield Pro Lengkapi Pasar Nano Ceramic di Indonesia

Estimated read time 3 min read

Otomotifnews.com – Nano Ceramic Tint Motoshield Pro untuk jendela mobil dapat mengurangi suhu di dalam mobil hingga 25 °F (3,8°C), menjadikannya sempurna untuk cuaca tropis yang lembab di Indonesia.


Tidak hanya mobil mewah, TDA Luxury Toys juga menawarkan berbagai aksesoris untuk kendaraan premium dan berkualitas. Pada hari ini, Rabu, 27 Juli 2022, TDA dengan resmi mengumumkan peluncuran kaca film Motoshield Pro. Brand pelopor “Ceramic Coating” asal Amerika Serikat.

Motoshield


Radiasi UV dari matahari secara bertahap pelan-pelan akan merusak bahan interior kendaraan anda. Dengan menggunakan kaca film Motoshield Pro, teknologi nanopartikel keramiknya akan membantu memblokir hingga hampir 99% radiasi sinar UV dan inframerah.

Baca Juga : Motoshield Pro Lahir Di Indonesia TDA Luxury Toys Kembali Jadi APM Resmi


Dengan formula nanotech canggih, MotoShield Pro dirancang untuk melindungi setiap bagian interior mobil yang berharga, meningkatkan daya tahan dan umur panjangnya. Selama 8 tahun terakhir, perusahaan ini dinobatkan menjadi pelopor dalam pelapis keramik canggih untuk kendaraan motorsport.
“Dalam kerjasama kali ini, TDA dan Motoshield Pro akan menyuguhkan 2 produk kaca film terbaik yaitu Nano Ceramic Tint dan Carbon Window Tint”, jelas Welly Tjandra, CEO dari TDA Luxury Toys.


Kehadiran Motoshield Pro di Indonesia memang baru, namun kami percaya diri dengan kualitas dari bahan dan material yang digunakan pada Motoshield Pro, yaitu NANO-CERAMIC dan NANO-CARBON.

TDA yakin dan percaya bahwa Motoshield Pro akan menjadi ikon baru dalam dunia otomotif di Indonesia.
Motoshield Pro juga pernah dinobatkan menjadi kaca film terbaik tahun 2021 versi majalah Forbes di Amerika.

Baca Juga !!!  Melebihi ekspektasi, Pemilik MG 5 GT SumringahBerhasil gaet hati konsumen, MG makin moncer di pasar Tanah Air

Baca Juga : Inovatif! TDA Luxury Toys Terapkan Sistem Quick Response Code Untuk Buktikan Kualitas Mobil

Motoshield

“Bukan sekedar hadir dan menjawab kebutuhan akan pentingnya aksesoris kaca film di Indonesia, namun kami memberikan konsistensi dalam kualitas produk, pemasaran dan purnajual, baik itu untuk DISTRIBUTOR-AUTHORIZED DEALER sampai ke Customer/End-user MOTOSHIELD PRO.”, lanjut Marlon Wuisan, Presiden Direktur dari Motoshield Pro Indonesia.


Dikenal sebagai perusahaan pertama di pasar otomotif yang memperkenalkan lapisan keramik pertama, yang diuji terowongan angin, produk Motoshield Pro terbukti membantu mengurangi hambatan angin sebesar 4% dengan kecepatan lebih dari 75mph. Permukaan yang dilapisi oleh teknologi keramik 9H dapat melindungi dari sinar UV yang kuat, noda air keras, kotoran, hujan asam, salju, debu rem, kotoran jalan, getah pohon, korosi, dan kotoran burung. Sementara Nano Ceramic Tint bahkan dapat mengurangi waktu, energi, dan uang yang dihabiskan untuk merawat kendaraan.

Lapisan nano-keramik MotoShield Pro mengandung formulasi terbaru yang telah teruji di laboratorium dan terbukti berdasarkan silika (SiO2) yang memberikan perlindungan tahan lama disetiap permukaan mobil. Dengan demikian, tidak akan luntur, menguning, retak atau mengelupas.


Untuk informasi lebih lanjut ikuti MotoShield Pro Indonesia @motoshieldpro.id di instagram. TDA Luxury Toys adalah sebuah dealer otomotif yang berfokus pada luxury market. TDA menawarkan pengalaman investasi dari kendaraan premium dan limited. Beberapa kendaraan memiliki nilai investasi setelah disimpan dalam periode tertentu sehingga harganya masih cukup stabil dipasaran ketika ingin menjualnya kembali.

Dengan nilai yang kuat dalam kerja tim dan komunitas otomotif yang kompak terpelihara dengan baik, TDA membangun dan menanamkan semangat untuk menjadi yang terhandal di kelas luxury automotive di Indonesia. Tujuan kami adalah untuk melayani orang-orang dengan pencari sensasi yang unik, hal itu merupakan tujuan utama yang dapat diberikan TDA kepada customernya.

Baca Juga !!!  Mengejutkan! Mobil Listrik NETA GT Bisa Tembus 100Km/h Dalam Waktu 3,7 Detik


TDA Luxury Toys, beralamat di Jl. Kramat Pela Raya no 31, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan juga sudah dilengkapi dengan layanan service center nya yang beralamat di Jl. Radio Dalam Raya no 15, Jakarta Selatan.

Penulis : Dendi Rustandi

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply