Owner AJS Koizumi Racing Team Kudus Berdiri Bangga Setelah Sukses Raih Berbagai Podium di Gubernur Cup Road Race Jogja Seri 1

Estimated read time 2 min read

Otomotifnews.com – Bambang selaku Owner AJS Koizumi Racing Team, harus berdiri bangga melihat podium yang diraih pembalap kesayangannya Aqhsal Ilham dan Alif Jihad.

Kakak Beradik yang membesut motor Jupiter Z, Jupiter Z1 dan Honda Sonic milik AJS Koizumi Racing Team asal Kudus, sukses raih berbagai podium yang diikutinya pada ajang kejuaraan Gubernur Cup Road Race Jogja Seri 1 yang diselenggarakan di Sirkuit Mandala Krida Kota Yogyakarta pada tanggal 12-13 Maret 2022.

Mengikuti kelas Expert dan Novice Aqhsal Ilham sukses raih podium pertama pada kelas Expert dan Podium ke-2 pada kelas Novice.

Aqsal Ilham & Alif Jihad

“Alhamdulillah, Aqhsal Ilham berhasil naik podium mas di Gubernur Cup Road Race Jogja Seri 1, Mandala Krida Jogja kemarin. Untuk Alif Jihad motornya Trouble, namun kedepannya kami akan lebih melakukan persiapan dan riset yang lebih matang lagi.” Ungkap Bambang.

“Kami juga sudah mempersiapkan balap ini dari jauh-jauh hari, seperti fisik, mental dan pola makan para pembalap. Tidak hanya balap kami melatih dan mendidik para pembalap kami agar dapat menjadi atlit balap roda dua yang mumpuni dan matang di berbagai kondisi”. Sambung Bambang.

“Kami juga menggunakan Per klep Koizumi sejak berdirinya tim ini pada tahun 2014, kami tumbuh dan berkembang bersama Koizumi Parts. Hasilnya Top Markotop, saya sangat senang dan bangga dengan peraihan kali ini. Untuk race selanjutnya kami pasti bisa raih lebih banyak podium”. Semangat Bambang.

Baca Juga !!!  Rodolfo Racing Team Bule Mengerikan di Kelas Vespa

Dengan peraihan yang di raih Aqhsal Ilham bersama AJS Koizumi Rcaing Team ini, tentu menjadikan tim Privater asal Kota Kudus Jawa Tengah tersebut tidak bisa dipandang sebelah mata. Racikan mesin Expert dan Novice yang dipadukan dengan per klep Koizumi tentu menjadi ujung tombak bagi besutan Aqhsal Ilham meraih podium pada berbagai kelas yang diikutinya tersebut.

BRAVO!
SUKSES SELALU AJS KOIZUMI RACING TEAM!

Penulis : Dendi Rustandi

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply