Pakai Koizumi RSV7B Eca Sabana Buktikan Yang Terbaik di Kelas Wanita One Prix Seri II Tasikmalaya

Estimated read time 2 min read

Otomotifnews.com – Penampilan pembalap wanita muda bertalenta asal Provinsi Banten yang satu ini, memang tidak bisa diragukan lagi. Echa sabana bersama timnya Sapi Edan Racing Team, asal Yogyakarta berhasil mencetak rekor terbaik pada kelas wanita matic 130 cc.

Honda beat yang ditunggangi Eca Sabana, memiliki mesin yang dibanduli dengan per klep koizumi RS V7B, berhasil meraih podium kedua, setelah sebelumnya hanya mampu start dari posisi ke-18. Penampilannya tersebut, tentu menjadi pusat perhatian di atas Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya pada ajang kejuaraan One Prix seri II yang diselenggarakan pada tanggal 24 Juli 2022 lalu.

“Alhamdulillah Echa podium sukses kedua, balapan berjalan dengan sangat mulus, karena Echa yakin Eca pasti bisa podium, dan kondisi motor juga sangat baik. Akhirnya Echa berhasil finish di podium kedua, terima kasih Koizumi, yang telah menssuport Echa dan Sapi Edan Racing Team, motornya jadi enak banget setelah pakai Koizumi. Dan kekompakan tim yang luar biasa terima kasih semuanya”. Ungkap Eca.

Bukan kali pertama Eca Sabana meraih podium teratas, pada ajang kejuaraan nasional seperti one prix seri 2 kali ini. Eca sabana juga memiliki sederet prestasi di berbagai ajang kejuaraan nasional sebelumnya.

Tak selesai sampai disitu, Koizumi yang juga telah banyak mendukung berbagai tim balap seperti, road race, grasstrack dan drag bike yang menggunakan per klep dan per kopling koizumi.

“Selamat kepada Eca Sabana, dari Sapi Edan Racing Team. Kami bagian dari manajemen Koizumi Factory Racing Parts, sangat bangga dan senang melihat balapan hari ini. Eca sabana dapat membuktikan bahwa dengan menggunakan per klep koizumi, motornya dapat melaju kencang, meski start di posisi belakang. Namun Eca Sabana telah melakukan yang terbaik hingga finish di posisi kedua”. Ungkap Budi Zamorano, selaku marcom koizumi factory racing parts.

Dengan hadirnya koizumi di berbagai ajang kejuaraan, diharapkan seluruh pembalap dapat melakukan balapan secara sportif dan kepada para mekanik, diharapkan dapat meriset komponen mesin dengan sangat hati-hati dan sungguh-sungguh. Karena sparepart koizumi memiliki settingan manual yang sangat detail.

Bravo Sapi Edan Racing Team
Sukses Selalu Eca Sabana!

Penulis : Dendi Rustandi

Enjoy Other OtomotifNews

1 Comment

Add yours

Leave a Reply