Pertemuan Dua Wajah Kembar Calya Sigra Club (CALSIC) Konsisten Hiasi South Batavia

Otomotifnews.com – Kopdar wajib Calya Sigra Club, Chapter Jakarta Selatan alias CSB (Calsic South Batavia). Di selenggarakan pada hari minggu tanggal, 26 Juni 2022 bertempat di parkir Timur Senayan.

Komunitas roda empat yang memiliki dua wajah kembar tersebut kian konsisten dan solid dalam melaksanakan perkumpulan yang kental akan hangatnya kekeluargaan tersebut.


Agenda rutin kopdar wajib membahas acara Musyawarah Chapter dan pemilihan ketua baru, Family Gathering 2022, Touring Wajib CSB. dan berbagai kegiatan sosial lainnya tersebut, berlangsung cukup meriah.

“Kami sangat bahagia dapat konsisten dan terus menerus menjadikan komunitas ini sebagai keluarga baru, kami juga tentu akan memberikan apresiasi kepada masyarakat, dari berbagai kegiatan yang kami lakukan.” Papar Choebay CR11 Selaku member CSB, yang juga menjadi pelaku otomotif, yang juga menggeluti fotografi dan konten otomotif tersebut.

“Kami juga memiliki visi dan misi dalam agenda kami yang akan kami canangkan kedepannya. Sehat, sukses dan solid selalu CSB”. Tambahnya.

Kentalnya solidaritas dalam keluarga besar Toyota Calya dan Daihatsu Sigra, yang menyatukan dua pabrikan raksasa di dunia otomotif roda empat tersebut, dengan solidaritasnya yang tinggi dapat menjadi inspirasi bagi berbagai komunitas lainnya, yang juga turt mengapresiasi masyarakat pada umumnya.

Komunitas berasal dari masyarakat dan terbentuk untuk kembali membaur bersama masyarakat.

BRAVO CSB!!!

Penulis : ChoebayCR11
Editor : Dendi Rustandi

Leave a Reply