Putra Pandawa Racing Team Guncang Supporting Class YM Matic Race 2022 di Sirkuit Brigif

Estimated read time 2 min read

Otomotifnews.com – Ajang kejuaraan YM Matic Race Championship 2022, yang akan diselenggarakan pada tanggal, 16 April 2022 melahirkan tim balap baru bernama Putra Pandawa, asal Cengkareng Jakarta Barat, milik sang owner Joe Cakra.

Aji selaku mekanik Putra Pandawa racing team, mengaku dirinya baru, menggarap motor, yang diikuti pada ajang kejuaraan YM Matic Race Championship 2022.

Putra Pandawa Racing Team

Upaya dan harapannya, tidak sia-sia, bersama sang pembalap kebanggaannya Rere Reynaldi asal Banten, Putra Pandawa berhasil merogoh posisi terdepan.

“Alhamdulillah mas, saya kami mendapat posisi terdepan di kelas yang kami ikuti, suporting class yaitu Sport 2T Standar 150cc Mix Rider, Rere tembus start di posisi pertama, pakai Kawasaki Ninja.” Ungkap Ajie, pria asal Ngawi, selaku chief mekanik, Putra Pandawa Racing Team, tersebut.

Motor Putra Pandawa Racing Team

“Kami juga mengikuti kelas, RX King s/d 140cx Mix Rider, dan Alhamdulillah Rere dapat star di posisi ke-2. Kemudian di kelas OMR RX King Tune Up s/d 140cc Mix Rider, Rere start di posisi ke-3. Saya memilih per kopling Koizumi. karena jelas terbukti kualitasnya, dan bisa membawa kami di awal karir kami di Road Race”. Tambah Ajie.

Tim yang sudah memiliki taring di Drag Bike dan Grasstrack ini, tidak dapat dipandang sebelah mata, kendati pesonanya di dunia balap roda dua tak terbantahkan lagi di berbagai ajang kejuaraan balap roda dua seperti Grasstracks dan Drag Bike.

Kini Putra Pandawa hendak mengulangi prestasinya tersebut diatas sirkuit Road Race.

Persiapa tentu menjadi hal penting dalam setiap pertandingan yang akan dilaksanakan, begitu juga dengan Putra Pandawa Racing Team.

“Kami sudah melakukan persiapan, ini memang baru bagi kami tapi kami yakin dan sangat merasa optimis, karena selain motor, kami juga menggunakan pembalap yang memang sudah matang di bidangnya”. Papar Ajie.

Rere Reynaldi, adalah pembalap nasional, aset Indonesia yang maju bersama beberapa brand unggulan yang mewarnai kiprahnya di dunia balap, seperti Koizumi Parts.

Penulis : Dendi Rustandi

Enjoy Other OtomotifNews

1 Comment

Add yours

Leave a Reply