Otomotif News

Media Otomotif Indonesia

Reynaldi Rere Dan Tim Photro Cemplon Optimis Podium Di The Brotos Vespa Race

Otomotifnews.com – Pembalap asal banten yang sudah malang melintang di dunia balap tanah air ini mencoba peruntungannya di gelaran event balapan vespa. Pembalap yang baru satu kali balapan menggunakan motor vespa ini terlihat sangat fokus untuk beradaptasi ke tunggangan vespa 2-tak dari tim photro cemplon yang bermain di kelas FFA.

Rere Dan Tim Photro cemplon

” Masih adaptasi motor, karena sangat berbeda cara bawanya dengan yang biasa saya pakai ” Ujar rere. Kolaborasi antara rere dan vespa garapan dari tim photro cemplon ini menghasilkan best time di 59.1 detik.

Selain mesin yang kencang vespa ini juga dipersenjatai oleh ban dari pirelli diablo superbike ukuran 100/80-10. Kabarnya untuk membangun vespa balap FFA ini tim photro cemplong menghabiskan biaya sampai 200 jutaan, karena banyak part yang didatangkan dari luar indonesia.

Pirelli Diablo Superbike

Walaupun saat latihan kemarin sempat terjatuh dan cidera, rere dan tim akan berusaha untuk bisa podium di event brotos vespa race minggu ini. “Masih ada dua hari untuk bisa lebih dimaksimakan lagi “, lanjut rere.

Sebagai informasi tambahan event the brotos vespa race akan diadakan di sentul karting 15-16 Januari 2022. Dan tiket sudah bisa di beli di alplikasi gotix dan loket.

Semoga podium Rere dan tim photro cemplon.

Penulis & Foto : Gilang Eko (@gilangmotret)

Baca Juga !!!  Ancaman Serius Kejurnas 2022 Tim Asal Pekanbaru Turun Gunung