Reza Reinaldy Bersama Sang Lawyer Yogi Muhammad Maju Hadapi YSR Makin Kencang Persiapkan Diri

Estimated read time 2 min read

Otomotifnews.com – Pembalap muda berprestasi asal Kota Tasikmalaya yang kini tengah menjalani persiapan menghadapi Yamaha Sunday Race di Sirkuit International Sentul – Bogor, yang akan diadakan pada tanggal 18-19 Juni 2022 mendatang, nampaknya akan menjadi ajang pembuktian, bagi Reza Reinaldy bersama Tim Ravens 15 Racing Team asal Kota Tangerang Selatan – Banten.

Tim yang berdomisili di Ciputat, Tangerang Selatan – Banten tersebut, kini tengah mempersiapkan Yamaha R15 demi menghadapi Yamaha Sunday Race seri perdana di tahun 2022 ini.

Reza Reinaldy

Ia akan mengikuti kelas Community A, pada ajang kejuaraan satu pabrikan Yamaha Sunday Race tersebut.
Reza yang sebelumnya sudah banyak menjaurai berbagai ajang kejuaraan Road Race di Jawa Barat, merasa sangat yakin dan optimis, bahwa dirinya akan kembali meraih hasil yang optimal pada ajang kejuaraan Yamaha Sunday Race seri 1 tersebut.

“Alhamdulillah, Reza akan akan berusaha semaksimal mungkin, untuk membuktikan kepada kedua orangtua Reza, bahwa Balapan yang Reza jalani sekarang ini, bukan main-main. Reza juga ingin menyampaikan banyak terima kasih, kepada kedua orang tua Reza, atas segala dukungan dan doanya”. Pungkas Reza Reynaldi.

“Reza merasa sangat yakin dan optimis, karena Reza sudah hafal Sirkuitnya dan Reza juga didukung sama Motor Ravens15 Racing Team yang cukup kuat untuk meraih juara di event besok”. Papar Reza Reinaldy, bersama tim Ravens15 Racing Team pegangan Radityo (Owner), dan Aryo Mahindra selaku Managernya.

Yogi Muhammad Lawyer muda masuk ke dalam 10 Lawyer terbaik Kota Tasikmalaya

“Reza juga sangat berterimakasih kepada Yogi Muhammad, yang sudah membantu Reza sampai sekarang selalu men-support berbagai kegiatan Reza dan segala kegiatan otomotif demi menselaraskan prestasi para pembalap muda berbakat”. Tambah Reza.

Yogi Muhammad, yang termasuk kedalam 10 Lawyer terbaik di Kota Tasikmalaya, yang telah banyak mendukung berbagai kegiatan otomotif balap khususnya. Kini dirinya turut mendukung kegiatan yang dilakukan Reza Reinaldy, tidak dengan tangan kosong Reza bersama Yogi akan bersatu pada ajang kejuaraan Yamaha Sunday Race seri 1.

Keinginan yang tingi, konsistensi yang kuat dan didukung oleh bebagai pihak, menjadikan, pembalap muda asal Tasikmalaya ini begitu semangat membuktikan kiprahnya di dunia balap roda dua Indonesia, membuktikan yang terbaik dan tak terkalahkan. Sukses Selalu Reza!!!

Makin pensaran nih, liat Reza balap!
Stay & Enjoy Otomotifnews.com
Good Luck Reza Reinaldy!!!

Penulis : Dendi Rustandi

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply