Otomotif News

Media Otomotif Indonesia

RP43 CLD koizumi B13 Racing Siapkan Pole Position Pada Final Motoprix Tabalong

Otomotifnews.com – Ajang kejuaraan final Motoprix Tabalong yang akan diselenggarakan pada 8-9 Oktober 2022 di Sirkuit Marido Kalimantan dan diselenggarakan oleh Tabalong Otomotif Club, nampaknya akan berlangsung meriah.

Tabalong Cup Prix kali ini, turut dimeriahkan oleh tim asal kota Bandung RP43 CLD Koizumi B13 Racing Bandung.

ajang kejuaraan Road Race yang akan sangat spektakuler tentu manyajikan perhelatan akbar Road Race Indonesia region C, Kalimantan yang juga akan diikuti oleh berbagai pembalap dari berbagai daerah dan wilayah di Indonesia.

Reza Pranata pembalap andalan RP43 CLD Koizuni B13 Racing Bandung, yang akan membesut motor matic di kelas matic standar 116 Open matic standar 130 Open matic 150 tune up Open, sangat optimis untuk memburu menjadi pole position dengan mengibarkan bendera RP43 CLD Koizumi B13 racing Bandung.

Reza Pranata merasa sangat optimis Kendati sang mekanik B13 racing Bandung sudah menanamkan Koizumi Factory Racing Parts yang terpercaya handal, pada berbagai ajang kejuaraan balap road race di Indonesia

“Betul kami merasa optimis kami akan menjadi pole position, pada pada sesi kualifikasi Final Kejurnas Motoprix di Sirkuit Marido besok, kami juga akan meraih podium di kelas yang diikuti oleh Reza. Untuk persiapan kami sudah cukup optimal, kami juga memastikan bahwa mesin dalam kondisi yang prima dan pembalap yang juga sudah mempersiapkan diri, untuk race final Motoprix Tabalong besok”. Pungkas Budi, selaku owner tim.

Baca Juga !!!  AMRF Kembali Raih Podium Kelas Sleep Engine Pakai Per Klep RS V7B di IDW 2022

“Poin yang membuat kami yakin, dan sangat optimis karena kami menggunakan per klep Koizumi, untuk motor matic yang digunakan oleh Reza Pranata, karena kami juga sudah bertahun-tahun menggunakan per klep Koizumi, terbukti sangat mampu mendongkrak tenaga dari awal hingga akhir, dan hal tersebut sangat dirasakan oleh pembalap kami, Reza Pranata”. Tambah Budi.

Tabalong otomotif Club juga sudah sangat matang, mempersiapkan event kejuaraan kali ini. Juhri, selaku penyelenggara event Final Motoprix Tabalong 2022 besok, juga sudah menyatakan bahwa Tabalong otomotif Club sudah sangat siap, baik secara internal dan kelengkapan acara, Final Motoprix Tabalong 2022

“Tentu kami sudah sejak jauh hari mempersiapkan jalannya acara besok Sirkuit Marido Tabalong. Kami juga sangat optimis bahwa event kali ini akan menjadi saksi pembuktian bahwa pembalap terbaik yang akan keluar meraih podium sebagai pemenang, selain itu kami juga sudah mempersiapkan penghargaan dan hadiah yg sudah menanti para pembalap yang berhasil naik podium. Tetap semangat para Rider, tetap Junjung tinggi sportivitas dan selamat membuktikan diri”. Ungkap Juhri.

Penulis, Dendi Rustandi