Sambut Event Skala Nasional, Koizumi Junjung Powertrack Seri Perdana

Estimated read time 2 min read

Otomotifnews.com – Halo sobat Otomotifnews.com, nah di hajatan pertamanya, ada yang beda nih dari Power Track Banjar, yang bakalan diadakan di Sirkuit Gelora Banjar Patroman Langensari, pas tanggal 27-28 November 2021 bulan ini.

Di acara seri perdananya yang sekarang nih, Koizumi sebagai brand dalam negeri bakal menjunjung event berskala nasional seperti, Power Track 2021.

Per Klep yang udah dikenal jambangnya, sebagai bandulan yang cukup yahut ditancap oleh sepeda motor para pembalap tersebut, banyak menghantarkan pembalap meraih podium, di berbagai event kejuaraan, loh.

Sekarang Koizumi malah ngga tanggung-tanggung, rangkul Power Track di ajang balap sepeda motor Grasstrack dan MotoCross terspektakuler di Indonesia.

Bukan omong kosong, Koizumi deketin Power Track. Kali ini Koizumi mau ngenalin produk terbarunya sama berbagai tim dan pembalap di hajatannya Power Track, disini ada per klep terbaru andalan Koizumi buat spek kompetisi, yaitu Koizumi RS V7B. Per klep ini dikenal dengan sebutan “Per Klep Horor” yang ngga cuma dipake untuk Road Race dan Drag Bike, tapi juga akan diperkenalkan ke pasar tanah (Grasstrack da Motocross).

Nah, per klep horor ini nih, mampu bahkan udah dijajal banyak pembalap loh. Dan hasilnya maknyus tembus ke podium. Serem Ga Tuh Bro Sis!?

Brand kenamaan Cilengsi Bogor ini, keliatannya ngga main-main lagi buat nerusin konsistensinya di dunia balap, tanah air.

Baca Juga !!!  Mau Mudik? Ini Dia Tips Mudik 'Ganteng' Ala Suzuki

Gimana ngga’ coba? Lha, wong berbagai event kejuaraan yang melosok-melosok di daerah aja disambanginya. Sekarang untuk yang kesekian kalinya, Koizumi kembali menopang acaranya Power Track.

Mantul Koizumi!
Good Luck Power Track!

Penulis : Diana Azee

Enjoy Other OtomotifNews

2Comments

Add yours

Leave a Reply