Otomotif News

Media Otomotif Indonesia

Serem! Per Klep Koizumi Ini Lahir Untuk Sikat Habis Kelas Sport dan Pro

Otomotifnews.com – Kembali muncul dengan kemasan dan penampilan yang kian ciamik, punggawa brand Koizumi Factory Racing Parts kembali mengejutkan jagat balap tanah air, Per Klep Koizumi untuk Honda Tiger yang hadir kali ini memiliki perbedaan material dari semua per klep dan per kopling yang sudah lahir sebelumnya.

Teguh Rahardjo, selaku Product Development Koizumi Factory Racing Parts menjelaskan, bahwa per klep Tiger racikannya ini memiliki bahan Material SWOSCV V5 wire 3,8 mm, dengan tinggi 45 – 46 mm, dan Outer 26 mm PNP.

Per Klep Koizumi Honda Tiger (Medium)

Per klep fenomenal yang begitu dinantikan, oleh pengguna Honda Tiger, di berbagai kancah balap tanah air yang kerap mengikuti kelas Sport dan Pro tentu sangat menantikan hadirnya per klep ini.

“Kami sudah menerima berbagai masukan dan himbauan dari para pembalap juga tim, kelas Sport dan Pro khususnya, kami sangat mengapresiasi masukannya. Kami kembali meriset dan mengkaji ulang per klep khusus untuk Honda Tiger ini. Akhirnya kami riset sesuai permintaan para pembalap dan mekanik balap. Kami pakai Material SWOSCV V5 wire 3,8 mm, dengan tinggi 45 – 46 mm, dan Outer 26 mm PNP”. Ungkap Teguh Rahardjo.

Per Klep Koizumi Honda Tiger (Hard)

“Untuk harganya sendiri sudah tentu, kami berikan harga pabrik Per klep Inner Medium Rp. 100,000, Hard Rp. 120,000, Kompetisi Rp. 130,000. Untuk Per klep Outer, Medium Rp. 200,000, Hard Rp. 225,000, Kompetisi Rp. 250,000. Untuk Per Klep Tiger SET, Medium Rp. 300,000, Hard Rp. 330,000, Kompetisi Rp. 360,000”. Menurut Management Koizumi Factory Racing Parts.

Per Klep Koizumi Honda Tiger (Kompetisi)

Menanamkan parts yang memiliki peran penting pada motor, yang akan dipacu untuk balap, tentu akan sangat berpengaruh, dan lahirnya per klep Koizumi ini menjadi ancaman bagi parts kompetitor. Ditambah dengan bukti yang sudah ditorehkan Koizumi Factory Racing Parts, pada berbagai kontribusinya baik event maupun tim balap, di belantika kejuaraan balap roda dua tanah air.

Baca Juga !!!  Hasil MotoGP Emilia 2021, Fabio Quartararo Juara Dunia 2021

KOIZUMI PARTS PARTS HANDAL & TERPERCAYA YANG MAKIN HORROR!!!

Penulis : Dendi Rustandi