Tedy Permana Disangui Part ‘Horor’ Hadapi Road Race Cimahi

Estimated read time 2 min read
Tedy (Foto : Rk Photography)

Otomotifnews.com – Dalam persembahannya kali ini Sumber Production akan kembali menyelenggarakan balap Road Race yang akan menyatukan berbagai pembalap Nasional maupun lokal dalam acara suguhannya, Road Race RTP Sumber Production yang akan digelar di sirkuit Brigif 15 Kujang II, Cimahi pada hari Jumat-Sabtu (5-6 November 2021).

Dalam hajatan akbar tersebut, hadir pula punggawa asal Kota Karawang. Tedy Permana, pembalap dengan nomor start 3 yang cukup fenomenal di dunia Road Race ini, akan kembali menjajaki Sirkuit Brigif Cimahi dengan bumbu pacu yang terbilang mengerikan, dan belum banyak digunakan oleh pembalap lainnya.

Koizumi RS V7B Part ‘horor’ Limited Edition

Yakni Koizumi RS V7B Limited Edition, yang dikembangkan oleh produsen part racing asal Cileungsi, Kota Bogor. Koizumi RS V7B dengan bahan material Vanadium 7 yang di dominasi dengan warna biru, khas warna kuda besi besutan Tedy Permana. Dengan mengemban spesifikasi per klep setinggi 32 milimeter, wire 3, 2.

Teddy merasa lebih puas dengan peraihan angka lap timing, saat sesi latihan. Tedy yakin akan membawa pulang piala RTP Sumber Production kali ini. Tidak menyia-nyiakan kesempatan emas ini, Tedy akan turut memadati kelas Mp1 dengan perklep dan perkopling Mxking KOIZUMl RS V7B. Tedy akan turun di dua kelas berbeda, yakni kelas Bebek 4T Tune Up 150CC Mix Rider dan Bebek 4T Tune Up 125CC Mix Rider.

Baca Juga !!!  Makin Kencang Rumor Hadirnya Honda Beat 150cc Yang Siap Tantang NMax

Good Luck Tedy!

Dendi Rustandi

Enjoy Other OtomotifNews

1 Comment

Add yours

Leave a Reply