Tedy Permana Pimpin Podium Di Sirkuit Brigif 150CC Tune Up Mix

Estimated read time 1 min read

Otomotifnews.com – Pada hajatan Final Sumber Production yang diselenggarakan di sirkuit Brigif 15 Kujang. Tedy Permana sukses menginjak podium tertinggi. Pembuktian pembalap kelas kejuaraan nasional tersebut, dapat mempertahankan kedudukannya setelah lama beristirahat akibat pandemi Covid-19, yang menimpa Tanah air 2 tahun belakangan ini.

Tedy berhasil menemui puncaknya pada kelas 150cc Tune Up Mix dengan perolehan waktu 18:11.918, dengan waktu Best Lap 54.480. Disusul dengan lawannya di posisi kedua Dadan Alamsyah 18:15.819, yang kemudian diikuti oleh Aldy M Taufik, yang berhasil finis di posisi ketiga, dengan perolehan waktu 18:16.673. Hasil tersebut tentu membuat pembalap asal Karawang ini merasa puas, sesuai dengan hasil yang diharapkannya.

Racikan sang mekanik Ibnu, berhasil membuktikan bahwa Perklep Koizumi RS V7B mampu menghantarkan sang punggawa asal Kota Karawang tersebut bersama tim Atlanta Tekno, mencapai tahta jawara pada ajang persembahan Sumber Production kelas 150cc Tune Up Mix kali ini, Sabtu, 06 November 2021.

Budi selaku marketing Koizumi turut merasa puas, dengan peraihan pembalap kebanggaannya tersebut. Demi meraih juara tentu harus memiliki tekad dan perjuangan yang sungguh-sungguh dan dibekali oleh latihan yang tidak instan, tentunya. Tempaan produk Koizumi Racing Parts asal Bogor ini, menjadi yang terdepan diantara pembalap lainnya bersama Tedy Permana.

Bravo Tedy!

Diana Zee

Enjoy Other OtomotifNews

3Comments

Add yours

Leave a Reply