Terbukti Handal! Koizumi Bawa Banyak Tim Raih Juara Di Kejurnas Drag Bike Gelora Bung Tomo 2022 Seri 1

Estimated read time 2 min read

Otomotifnews.com – Ajang kejuaraan yang begitu dinantikan oleh banyak pembalap pecinta tarik gass lurus 201 meter sukses, diselenggarakan di Gelora Bung Tomo Surabaya pada tanggal, 26-27 Maret 2022.

Ajang Drag Bike terspektakuler di Indonesia tersebut, dipadati oleh berbagai peserta dari tanah air.

Bagoes Dhimas salah satunya, sang mekanik yang mempercayakan berbagai engine garapannya pada Koizumi Parts. Begitu optimis dan antusias, mengikuti ajang kejuaraan Nasional Drag Bike Gelora Bung Tomo, dengan membuat berbagai racikan, engine untuk meraih podium utama pada kejurnas Drag Bike tersebut tak sia-sia.

“Alhamdulillah motor racikan kami berhasil podium. Semua menggunakan per klep Koizumi, yang sudah saya percaya sejak lama”. Ungkap Dhimas.

“Untuk mesin Sleep Engine Open kami, 130 Open P2 HTJRT, 130 Pemula P2 HTJRT, Sleep Engine Pemula P1 HTJRT, Sleep Engine Pemula P5 Synergy 09, Sleep Engine Open P2 HTJRT, Sleep Engine Open P3 G2K Privater, dan Sleep Engine Open P5 STN FACTORY VRG”. Papar Dhimas, sesampainya di Jogja kepada Otomotifnews.com.

Dhimas yang membuka layanan berbagai mesin dan speed up, di Jl. Sarirejo Gg. Bisma Meguwoharjo – Kota Yogyakarta tersebut, merasa sangat yakin dengan per klep Koizumi, yang digunakannya bisa membawa banyak podium, pada berbagai kejuaraan yang diikutinya.

“Sebenernya pihak Koizumi himbau, saya untuk coba produk terbarunya, tapi saya belum coba, saya masih pakai Produk lamanya Koizumi tapi hasilnya masih optimal, apalagi pakai produk terbaru ya hehehe… Kendalanya kemari di cuaca, karena hujan saat kelas Sleep Engine, jadi banyak tim dan pembalap yang harus meningkatkan skill mereka, di track basah. Kan start itu jadi kendala banget kalau pas hujan”. Tambah Dhimas.

Mekanik asal Pacitan Jawa Timur tersebut, cukup fenomenal di dunia Drag Bike Indonesia dan berhasil membuktikan Koizumi sebagai Parts yang handal dan terpercaya pada berbagai kejuaraan Drag Bike tanah air.

Baca Juga !!!  Ancam Kejurnas Motoprix dan OnePrix ECS Koizumi MMS Pride WRX Erzhet Racing Team Siap Perang

Bravo! Mekanik Terbaik Bagoes Dhimas!
Congrats Champ!
Koizumi Parts Terbukti Handal!

Penulis : Dendi Rustandi

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply