Otomotif News

Media Otomotif Indonesia

Tokoh Otomotif Tabalong di Balik Suksesnya Final Tabalong Cup Prix 2022

Tabalong Cup Prix

Otomotifnews.com – Seperti yang kita ketahui bersama, Tabalong Otomotif Club selaku penyelenggara Tabalong Cup Prix 2022, yang diselenggarakan bersamaan dengan Motoprix Tabalong.

Yang telah berhasil diselenggarakan pada tanggal, 08-09 Oktober 2022, berhasil merebut perhatian ribuan pasang mata yang menyaksikan gelaran road race spektakuler di Sirkuit Marido Kalimantan Selatan.

Tabalong Cup Prix

Menutup penghujung tahun 2022, kejuaraan nasional tersebut berhasil diikuti oleh berbagai peserta dari berbagai penjuru daerah di Indonesia. Sebanyak lebih dari 400 starter, nampak memenuhi grid paddock Sirkuit Tabalong.

Baca Juga, Hasil Juara Final Motoprix Tabalong Kalimantan Selatan

Suksesnya event ajang kejuaraan Road Race Tabalong Cup Prix 2022, tentu memiliki sosok yang tak kalah penting yang sangat berperan, dalam sepak terjang entertain yang  jitu, sehingga memiliki kemasan yang sangat menarik dan diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai penjuru kali ini.

Irwan Hidayat, selaku Ketua Pelaksana Tabalong Cup Prix merasa sangat bangga dan puas, dengan pencapaian yang dipersembahkannya kali ini, pada seluruh instansi dan pelaku balap roda dua di Indonesia yang sudah turut serta membantu jalannya acara Tabalong Otomotif Club tersebut.

Tabalong Cup Prix
Meidy Suryanata, Juhri, Irwan Hidayat, Budi Setiawan (Sesuai Urutan)

“Alhamdulillah event Tabalong Cup Prix ini, berlangsung sangat meriah. Terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah hadir dan memeriahkan acara Tabalong Cup Prix 2022. Juga kepada seluruh Instansi yang sudah memberikan apresiasinya kepada kami, sehingga acara ini dapat terselenggara dengan lancar dan sangat sesuai harapan kami”. Ungkap Irwan Hidayat, diikuti oleh jajarannya Budi Setiawan selaku Wakil Ketua Pelaksana, Meidy Suryanata selaku sekertaris dan Juhri selaku finance.

Baca Juga !!!  Pertemuan Dua Wajah Kembar Calya Sigra Club (CALSIC) Konsisten Hiasi South Batavia

“Kami akan kembali di tahun selanjutnya dengan kemasan dan inovasi yang lebih baik lagi. Riset dan pengembangan akan terus kami lakukan baik dari sisi sirkuit, dan persembahan event untuk menghadapi tahun 2023”. Tambah Irwan.

Baca Juga, Motul Suguhkan Inovasi Dengan Produk Unggulan Terbarunya di IMX 2022

Tabalong Cup Prix tentu memiliki track record yang tidak biasa, dalam berbagai persembahannya, bagaimana tidak, Sirkuit Marido yang merupakan Sirkuit Permanen kebanggaan masyarakat Kalimantan Selatan, yang menjadi salah satu Sirkuit dengan kelayakan terbaik, dimana pertarungan sengit para pembalap sangat kentara dan tak terelakkan disana.

Begitu juga event-event persembahan Tabalong Cup Prix sebelumnya, yang sukses merebut banyak perhatian para starter dan pengunjung yang menyaksikan langsung gelaran acara-acaranya, dari berbagai penjuru daerah di Indonesia.

GOOD JOB TABALONG CUP PRIX!

Penulis, Dendi Rustandi