A.S71 Cornering Zone Bahani Motor Berikan Persembahan Baru Pada 20 Februari Mendatang

Estimated read time 2 min read

Otomotifnews.com – Kegiatan kejuaraan balap roda dua Road Race, sudah mulai mewarnai tahun 2022. A.S71 Cornering Zone salah satunya. Event kejuraan road race berbasis komunitas tersebut, cukup banyak diminati pembalap juga tim dari berbagai daerah di Indonesia.

Menelisik dari persembahannya tahun lalu, Depay, selaku Founder Bahani Motor, sekaligus penyelenggara ajang kejuaraan balap roda dua ini, menyatakan bahwa dirinya akan mencanangkan beberapa hal baru di event persembahannya yang akan diselenggarakan pada 20 Februari 2022 mendatang.

“Alhamdulillah, perizinan sudah keluar. Namun kondisi terburuk kembali dengan tidak adanya penonton, melihat kondisi Covid Omicron kembali merajalela. Namun kami tetap optimis persembahan kami kali ini akan menjadi awal yang baik, yang nantinya diikuti oleh 5 seri selanjutnya” Ungkap Depay, ketika diwawancarai Otomotifnews.com.

Akan diadakan sebanyak 6 seri pada tahun ini. A.S71 Cornering Zone, persembahan Bahani Motor yang beralamat di Cibinong ini, tentu akan menjadi ajang pembuktian berkumpulnya pembalap berbasis atlit dan komunitas pada satu kejuaraan.

Perhelatan yang akan diadakan oleh berbagai kelas tersebut, juga tentu akan dihadiri oleh pembalap-pembalap nasional di Indonesia.

“Kami mewadahi komunitas, dan arogansi di jalanan, itu tujuan kami. Namun event ini, juga tentu bertujuan mengapresiasi para pembalap yang memiliki talenta di berbagai kejuaraan. Untuk peserta sendiri, sudah 50% dari target kami. Terima kasih kepada seluruh sponsor yang sudah turut memeriahkan event kami”. Tambah Depay.

Baca Juga !!!  Honda Bakal Pakai Logo Baru Untuk Mobil Listriknya

Penulis : Dendi Rustandi

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply