Arena Racing Team : “Pakai Koizumi Tarikan Motor Nge-Jambak Banget”

Arena Racing Team

Otomotifnews.com – Kali ini tim asal Sambas Kalimantan Barat, Arena Racing Team pegangan Andreas Pratama menjadi pusat perhatian, dalam ajang road race kejuaraan daerah Borneo Racing Club, yang diselenggarakan pada 15-16 Oktober 2022, di Sirkuit Pasir Panjang, Singkawang Kalimantan Barat.

Dayat, pria asal Jawai, selaku chief mekanik sekaligus Manager Tim Arena Racing, memparkan bahwa tim pujaannya tersebut, berhasil finish di ajang kejuaraan road race yang sangat spektakuler di wilayah Kalimantan Barat ini.

Baca Juga, Pakai Koizumi Reza Fahlevi Sukses Injak Podium Tinggi di Motoprix Jambi

Arena Racing Team
Andreas Pratama (Kacamata)

Sebanyak 270 starter berhasil memadati ajang kejuaraan Borneo Racing Club, yang disaksikan langsung oleh ribuan pasang mata.

Dimana Arena Racing Team sendiri mengikuti berbagai kelas seperti RX King Standart, Bebek 2Tak Standart, ECU 150 Standart (Novice), dan 2Tak 120 Open, dengan 3 pembalap yang antara lain Ahmad Fahri, Alfarizi yang juga menjadi juara Runner Up, dan Rio Dewara, yang memiliki tingkat kesaktian yang cukup mumpuni di masing-masing kelas yang diikutinya.

Arena Racing Team
Rio Dewara

“Kami, juara 1 dan 2, di kelas ECU Standart dan juara di kelas ECU Standart Open di podium 1, 3 dan 5. Kami belum lama menggunakan Per Kopling Koizumi, yang membuat atrikan motor nge-jambak banget. Koizumi itu ngedorongnya sangat lembut tapi saat kembalinya sangat cepat sekali. Ini sangat terasa bagi mekanik dan pembalap”. Ungkap Dayat.

“Dimana sudah banyak pembalap dan tim yang juara menggunakan Koizumi, sehingga kami percaya dengan produk ini, selain itu harganya juga terbilang murah untuk sekelas produk racing. Untuk kedepannya kami akan terus konsisten dengan per kopling Koizumi. Terima kasih dan sukses selalu Koizumi”. Tambah Dayat.

Arena Racing Team
Alfarizi

Baca Juga, Tokoh Otomotif Tabalong di Balik Suksesnya Final Tabalong Cup Prix 2022

Selain menjadi tolak ukur dan banyak digunakan oleh para jawara tentu sertingan sang mekanik menjadi ujung tombak, akan kemampuan per kopling yang digunakan, hasil yang diciptakan oleh per kopling Koizumi sangat optimal diatas kuda besi yang ditunggangi oleh para pembalapnya tersebut.

Tentu hasil yang diraih oleh ketiga Ahmad Fahri, Alfarizi dan Rio Dewara tersebut menjadi kenangan tak terlupakan bagi Arena Racing Team yang berturut-turut menjadi juara di berbagai kelas Borneo Racing Club Road Race Championship 2022 kali ini.

CONGRATS CHAMP!

Penulis, Dendi Rustandi

One thought on “Arena Racing Team : “Pakai Koizumi Tarikan Motor Nge-Jambak Banget”

Leave a Reply