Otomotif News

Media Otomotif Indonesia

Casytha Manahadap Road Race Championship 2022 Seri 1 Sukses Sedot Banyak Perhatian Peserta di Jawa Tengah

Otomotifnews.com – Ajang Kejuaraan Road Race yang begitu banyak dinantikan masyarakat Jawa Tengah, telah usai diselenggarakan, Casytha Manahadap Road Race Championship 2022 Seri 1. Ajang road race yang banyak menyedot perhatian para peserta dari Jawa Tengah tersebut telah lama dianntikan banyak pembalap dan tim road race Jawa Tengah.

Prokes ketat tetap dilakukan Casytha Manahadap Road Race Championship 2022. Acara persembahan Manahadap Management tersebut, diselenggarakan di Kota Pati Jawa Tenagh pada tanggal 26-27 Februari 2022. Dukungan para sponsor telah membanjiri ajang kejuaraan Road Rcae tersebut.

Casytha selaku, Pioneer Manahadap mengaku sangat bangga dengan adanya persembahan pertamanya pada tahun 2022 ini. Ajang kejuaraan yang akan dilaksanakan 5 eri pada tahun ini, tersebut sukses menyedot ratusan peserta Road Race dari berbagai daerah di Indonesia.

Tidak selesai sampai disitu, Casytha bersama timnya, Manahadap Management, terus mengkaji ajang kejuaraan Road Race yang akan dilaksanakan pada seri selanjutnya. Demi kenyamanan dan menjaga kualitas persembahannya pada seri-seri selanjutnya.

Bukan tidak mungkin penyelenggara lain akan melakukan terobosan terbaru pada tahun ini, Casytha Manahadap tetap akan menjaga kelestarian event yang berkualitas, demi mendukung bibit balap baru di tanah air, wilayah Jawa Tengah pada khususnya.

Danoeng selaku promotor dan Manager Project Manahadap memberi kesaksian bahwa dirinya akan terus memberi inovasi pada ajang kejuaraan Casytha Manahadap Road Rcae Championship di seri selanjutnya.

Baca Juga !!!  CBR Track Day Warnai Akhir Tahun Makin Bergengsi

SUKSES SELALU CASYTHA MANAHADAP ROAD RACE CHAMPIONSHIP 2022!

Penulis : Dendi Rustandi