Otomotif News

Media Otomotif Indonesia

Eca Sabana Tetap Galak Pakai Koizumi Di Gadhuro Road Race 2021

Eca Sabana Tetap Galak Pakai Koizumi Di Gadhuro Road Race 2021

Otomotifnews.com – Eca Sabana tetap galak pakai Koizumi, di hajatan Road Race milik Gadhuro, yang diadakan di sirkuit Mijen Kota Semarang, 18-19 Desember 2021.

Punggawa kelas matic wanita, yang mebela tim Sapi Edan Racing tim tersebut, sukses meraih podium, meski sebelumnya, mengalami crash pada sesi kualifikasi, sehingga Eca harus menerima start pada posisi 10.

Baca Juga : Egi Arista Tampil Impresif Dikelas Wanita Gadhuro Road Race 2021

Eca Sabana Tetap Galak Pakai Koizumi Di Gadhuro Road Race 2021
Eca Sabana Podium 4

Namun, Eca Sabana tetap Galak pakai Koizumi sebagai parts kepercayaan sang manager tim, Arifin. Terbukti, Eca berhasil meraih podium 4, pada gelaran Gadhuro Road Race 2021 Mijen.

Tidak sendiri, Eca Sabana bersama rekan satu timnya, Puput Kribo kompak membela kebesaran nama tim Sapi Edan pada persembahan Gadhuro Road Race kali ini. Meski Puput belum berhasil meraih podium, namun perjuangan pembalap muda asal Kota Kebumen ini, tidak bisa dipandang sebelah mata.

Eca Sabana Tetap Galak Pakai Koizumi Di Gadhuro Road Race 2021
Puput Kribo & Eca Sabana

Bukan hanya, mampu bersaing di kelas wanita. Nama Eca Sabana juga dikenal sebagai pembalap yang mampu bersaing dengan kelas pria di berbagai kelas umum lainnya. Gadis berperawakan mungil berparas ayu tersebut, sukses menjadi pusat perhatian di event persembahan Gadhuro kali ini.

Baca Juga : IMIK Kuningan Asah Pisau 2022 Akan Kembali Hujam Kota Kuningan

Mantan mahasiswi salah satu Universitas Banten tersebut, juga tidak menutup kemungkinan karirnya di dunia balap akan terus melejit, melihat banyaknya dukungan internal pada Eca, baik dari lingkungan juga di sirkuit balap.

Baca Juga !!!  Bersama Koizumi Anies KS Raih Podium Pertama di SCR

Koizumi Racing Parts, yang menjadi bandul tajam, Matic 130cc tunggangan Eca, tentu memiliki peran krusial, saat eca membesut kuda besi miliknya. Bagaimana tidak, start pada posisi 10 tentu menjadi PR berat untuk Eca, untuk dapat berhasil finish, dengan meraih podium 4 yang tanpa diduganya. Meski demikian, Eca tetap melakukan yang terbaik bagi Tim pujaannya tersebut.

Good Job Eca Sabana & Puput Kribo!

Penulis : Dendi Rustandi