Otomotif News

Media Otomotif Indonesia

Hasil FP2 ATC Qatar : Wow! Veda Ega Tembus Tiga Besar

Otomotifnews.com – Wakil Indonesia, Veda Ega Pratama, kembali menunjukkan performa positif setelah finis ketiga dalam latihan bebas kedua (FP2) Asia Talent Cup di Qatar, Jumat (4/3/2022).

Setelah tampil apik pada FP1, dengan menembus posisi lima besar, kini Veda Ega terus menunjukkan kematangannya dalam menggeber tunggangannya.

Pembalap binaan Astra Honda Motor (AHM) itu menyelesaikan FP2 di urutan ketiga dengan mencatatkan waktu lap terbaiknya 2 menit 11,204 detik.

Catatan tersebut jauh lebih baik dibandingkan dengan latihan bebas pertama, yang mana ia masih harus beradaptasi dengan kondisi trek.

Mulai menemukan ritme balapnya, Veda Ega Pratama terus meningkatkan kecepatannya dan semakin baik dalam melibas setiap tikungan.

Pembalap muda asal Yogyakarta itu sempat keluar dari posisi lima besar, tapi ia berhasil masuk ke urutan ketiga pada percobaan terakhirnya sesaat sebelum sesi FP2 berakhir.

Performa bagus di FP2 juga sangat berguna bagi Veda Ega karena ini merupakan kondisi yang sangat mirip dengan situasi saat balapan.

Oleh karena itu, Veda Ega Pratama hanya perlu menjaga performanya tetap seperti ini di kualifikasi agar mendapatkan posisi start terbaik.

Veda Ega Pratama hanya perlu menjaga konsistensi dan menghilangkan tekanan agar dapat bersaing dengan keduanya.

Hasil FP2 ATC Qatar :

sumber : motorsport.com

Baca Juga !!!  Lin Jarvis Penasaran dengan Ducati Saat Terjun ke MotoE