Otomotif News

Media Otomotif Indonesia

Jadi Pelipur Lara Para Mekanik Balap Roda Dua Koizumi Parts Hadir di Berbagai Ajang Kejuaraan Tahun 2022

Otomotifnews.com – Parts handal yang tengah melonjak, ke permukaan kancah balap roda dua tanah air, kini kembali hadir menyambut berbagai kejuaraan balap roda dua di Indonesia. Road Race, Drag Bike, dan Grasstrack tentu menjadi penantian panjang para pembalap di Indonesia. Koizumi akan kembali hadir menjadi pelengkap dalam setiap ajang kejuaraan bergengsi balap roda dua pada tahun ini.

Hal tersebut, dibenarkan oleh Teguh Rahardjo, selaku Product Development Koizumi Parts, dimana dirinya ingin menjadi pelipur lara, para mekanik untuk mengobati rindu akan kecepatan di dunia tarik gas balap roda dua tanah air.

Teguh Rahardjo Product Development Koizumi Parts

“Tentu kami akan hadir dengan pelayanan yang baru, untuk lebih mendekatkan diri pada para mekanik roda dua di Indonesia, kami juga sangat senang menerima masukan para mekanik kepada kami, inilah yg jadi roh dari pengembangan parts Koizumi, sehingga Koizumi menjadi parts Handal dan Terpercaya. Pada tahun ini, sudah ada beberapa tim partner Koizumi Parts baru, yang sudah terdaftar pada kami, tentu kami sambut dengan baik. Untuk berbagai event kejuaraan juga kami sudah menyetujui beberapa kontraknya”. Ungkap Teguh Rahardjo, ketika ditemui Otomotifnews.com dikediamannya, di Cileungsi Bogor, bersama tim Koizumi Parts.

Hadir juga di berbagai event kejuaraan Budi Zamorano, yang dikenal ramah dan hobi ‘blusukan’ pada grid paddock, di event-event yang tentu familiar bagi para pembalap dan mekanik. Budi, selaku Marcomm Koizumi Parts merasa optimis tahun ini, dengan hadirnya 10 produk baru Koizumi Parts, akan semakin menjadi pelengkap bagi para pembalap, juga mekanik yang sudah menjadi dan baru menjadi partner Koizumi Parts.

Budi Zamorano Koizumi Marketing Communication

“Tahun ini akan menjadi tahun yang baik bagi kami, karena selain keluarnya produk-produk baru Koizumi, kami memiliki banyak tim partner baru yang akan hadir pada berbagai event kejuaraan. Ini akan menjadi acuan kami untuk terus mengkaji produk persembahan Koizumi di tahun ini.” Terang Budi Zamorano.

Baca Juga !!!  Shijiro Pirelli Racing Tim Tidak Beri Ampun Rivalnya Di Road Race Jagabaya 2022

Produk anak bangsa ini, kini tengah menjadi banyak incaran para mekanik Indonesia, untuk berburu memilikinya. Dengan produk unggulannya, Per Klep Koizumi RS V7B, yang memiliki julukan Per Klep Horor, dengan bahan material vanadium, identik dengan blue resin yang muncul di permukaan warna per klepnya.

Range Produk Koizumi Parts

Teguh Rahardjo juga mengungkapkan, bahwa akan ada yang lebih hebat dari RS V7B, dirinya belum menyebutkan, kapan peluncuran per klep misterius tersebut, mungkin tahun ini, atau akan hadir di tahun selanjutnya.

Tidak hanya menjadi pelipur lara, namun dengan kabar lahirnya per klep yang lebih kuat dari tipe RS V7B, Koizumi kali ini menjadi bayangan mengerikan bagi para kompetitornya, juga menjadi harapan para mekanik untuk kembali meriset besutan roda dua para rider kesayangannya.

Siap Bertarung Bersama Koizumi?
Sekarang Saatnya!

Penulis : Dendi Rustandi