Juara Pakai Koizumi Parts Naskar Racing Team Berdiri di Puncak Podium WA Darmawangsa Road Race Championship 4th Anniversary Ex-Rider 2022

Estimated read time 2 min read

Otomotifnews.com – pada persembahan kejuaraan WA Dharmawangsa Road Race Championship 4th Anniversary EX-Rider 2022, Naskar Racing Team kembali meraih podium pada kelas Bebek 4Tak 150CC Tune Up Expert.

Robby Rizaldi, selaku rider Naskar racing Team, berhasil menggawangi podium ketiga pada kelas bergengsi tersebut. Pada persembahan event kali ini, WA Dharmawangsa Road Race Championship 4th Anniversary Ex-Rider 2002, bersama Sumber Production, mempersembahkan ajang kejuaraan Road Race bergengsi di Sirkuit Brigif, Cimahi, tanggal 25-26 Februari 2022.

Naskar Racing Team, bukan yang pertama kali meraih podium, pada persembahan berbagai event kejuaraan Road Race Championship di Tahun 2022 ini. Masih mengawali Tahun 2022, berbagai ajang kejuaraan Road Race Championship, sudah banyak diselenggarakan di Indonesia. Namun Naskar Racing Team, sudah meraih banyak prestasi mengawali Tahun 2022 ini.

“Alhamdulillah mas kita podium lagi, di acara WA Darmawangsa Road Race Championship 4th Anniversary Ex-Rider 2022, di Sirkuit Brigif, Cimahi.” Ujar Ade.

“Persiapan kali ini, sudah cukup matang… Namun melihat lawan yang yang sangat kompetitif, kami harus menerima podium tiga. Tapi kami tetap optimis pada persembahan selanjutnya, kami akan melakukan riset yang lebih maksimal lagi. Terima kasih kepada Koizumi Racing Parts, yang sudah memberikan dukungan terbaik pada kami. Sehingga Robby Rizaldi, dapat podium.” Tambah Ade, selaku owner Naskar Racing Team.

Pada perkembangan selanjutnya, Naskar Racing Team, akan kembali mempersiapkan persiapan yang lebih matang, pada tim, motor dan pembalap. Semoga pada ajang kejuaraan selanjutnya Naskar Racing Team, kembali meraih podium bersama Robby Rizaldi dan per klep Koizumi Parts.

Baca Juga !!!  Casytha Manahadap Road Race Championship 2022 Seri 1 Siap Guncang Pati

Bravo! Naskar Racing Team!!!

Penulis : Dendi Rustandi

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply