Kembali Pecahkan Rekor M Abdul Azis Tembus Waktu Tercepat di The Brotosh Seri 2

Estimated read time 2 min read

Otomotifnews.com – Muhammad Abdul Aziz pecahkan rekor di kelas profesional small FFA, pada ajang kejuaraan balap The Brotos Seri 2.

Bersama tim HDP Garasi Rumah, Muhammad Abdul Azis kembali memecahkan rekor dengan timming waktu tercepat di ajang kejuaraan Road Race The Brotos seri 1 dengan peraihan waktu 58,7 detik saat race berlangsung.

Kini dirinya kembali berhasil menembus waktu tercepat 58,4 saat sesi kualifikasi The Brotos Seri 2.

Menjelang ajang kejuaraan di Brotos yang akan diselenggarakan 3-4 Juli 2022 di sirkuit karting internasional Sentul, Bogor. Meskipun sirkuitnya terdapat banyak bercak oli, namun Aziz tak patah arang, untuk terus melanjutkan ajang kualifikasi the Brotos, hingga memecahkan rekor terbaik dengan waktu 58,4.

“Alhamdulillah, saya berhasil memecahkan rekor terbaik, pada kesempatan balap kali ini, insyaa Allah saya optimis untuk menjadi juara di kelas pro small FFA yang saya ikuti. Terima kasih banyak kepada semua pihak, yang sudah mendukung saya, dan kekompakan tim yang sudah mensupport saya. Saya akan berjuang dan berusaha semaksimal mungkin”. Ungkap Azis.

Azis pembalap asal Kabupaten Bogor, bersama tim HDP Garasi Rumah, yang berasal dari Jakarta tersebut, tentu menjadi ancaman yang sangat mengerikan pada ajang kejuaraan di brotos 3-4 Juli 2022, di sirkuit internasional Karting.

Tak tanggung-tanggung, bahkan Muhammad Abdul Azis, berhasil mengasapi Reynaldi Pradhana, Agni Herton, AM Fadli, Revin Yudistira juga, Reza Renaldi, pada ajang kejuaraan The Brotos kali ini.

Baca Juga !!!  Kembali Buat Terobosan Baru Yamaha Resmi Luncurkan Yamaha SMax 160

Pertarungan sesungguhnya baru akan dimulai besok! Siapakah jawara sesungguhnya?

Sukses selalu Azis!!!

Foto : @Changecrt.sht

Penulis : Dendi Rustandi

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply