Koizumi Parts Factory Menjawab Isu Produk Baru Koizumi Parts Tahun Ini

Estimated read time 2 min read

Otomotifnews.com – Salah satu Parts yang banyak diharapkan kehadiran produk-produk terbarunya dalam dunia balap roda dua, Koizumi Parts Factory, memberikan jawaban atas banyaknya permintaan dari para pembalap dan tim balap roda dua, seperti Road Race, Grasstrack dan Drag Race.

Terkait pertanyaan meliputi seputar Spring Valve, alias per klep dan produk lain yang diisukan akan lahir pada tahun ini. Teguh Rahardjo selaku Product Development Koizumi Parts menjawab, bahwa Koizumi akan melahirkan 10 type per klep pada tahun ini, kendati pihak Koizumi Parts masih berfokus pada Event balap, Tim balap, Kelengkapan range balap, memperkuat jaringan distribusi pasar, juga lahirnya produk terbaru milik brand kenamaan kota Cileungsi, Bogor tersebut.

Roller Racing Koizumi

“Akhir tahun 2021, kami sudah mengeluarkan Parts Roller dan Per Klep Kelas kompetisi RS V7B, untuk kebutuhan motor matic, daily, medium dan kompetisi. Namun banyak juga permintaan dari kalangan pengguna bebek dan sport. Kami, masih fokus melengkapi produk range dan memperbaiki design existing lebih baik lagi. Untuk tahun ini kami ada 10 type per klep terbaru”. Bisik Teguh Rahardjo pada Otomotifnews.com.

Range Produk Koizumi

Selain Roller, Koizumi Parts sudah lebih dulu mengeluarkan produk andalannya, Per klep RSV7B dengan bahan dasar Vanadium dengan tinggi 32 milimeter, dan mengusung konsep kompetisi, yang banyak menjadi kepercayaan pembalap dan tim balap raksasa, di Indonesia. Selain per klep, Koizumi Parts juga memiliki, Parts kompeten lainnya seperti per kopling dan per CVT.

Per Klep Koizumi Parts RS V7B

Melihat potensi pemasaran yang meroket di kalangan balap roda dua, pihak Koizumi Parts akan kembali meluncurkan 10 type per klep produk terbarunya. Namun sebagai produsen yang mengedepankan kepuasan para pecintanya, Koizumi Parts kini tengah berfokus pada Event balap, Tim balap, Kelengkapan range balap, memperkuat jaringan distribusi, juga lini produk terbarunya.
Untuk pemesanan dan komplain, Koizumi Parts membuka layanan, pada rumah web-nya koizumiparts.com

Wah! Kira-kira produk apa ya yang bakal muncul tahun ini?

Penulis : Dendi Rustandi

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply