Meriah di Bulan Juni, Koizumi Kembali Support Alzikra Cup Race 2022

Estimated read time 2 min read

Otomotifnews.com – Kembali meriahkan kancah Road Race tanah air, Alzikra Cup Race, dari Alzikra Management, bersama Club Pisju, pegangan Haji Toni asal Tasikmalaya.

Ajang kejuaraan yang akan diselenggarakan pada tanggal 18-19 Jni 2022, di Sirkuit Bukit Peusar mendatang ini, sebelumnya pernah menorehkan tinta emas di ajang kejuaraan nasional Jawa Barat.

Persiapan dan kajian tengah dipersiapkan oleh, Alzikra Management dan Pisju, demi inovasi yang akan dicanangkan dalam ajang keejuaraan Alzikra kali ini.

Tak luput dari support Koizumi Parts, Alzikra akan semakin meriah dengan dukungan dari factory racing Parts yang tengah menjadi buah bibir ditengah kancah balap roda dua tanah air tersebut.

“Alhamdulillah kami mendapat kesempatan untuk kembali menyelenggarakan Road Race, di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya”. Ungkap Rina Mardiana, selaku Sekretaris Alzikra Management.

Meriahnya event Alzikra Cup Race 2022 kali ini, akan turut dimeriahkan oleh berbagai kelas yang akan mewarnai ajang kejuaraan persembahannya kali ini, sebanyak 11 kelas utama akan dilombakan, dan 9 kelas matic, juga 6 kelas tambahan akan menjadi ajang pembuktian bagi para atlit balap tanah air, dalam menunjukkan sepak terjangnya di Alzikra Cup Race 2022 mendatang.

“Kami tengah melaksanakan persiapan, harapan kami agar event kami kali ini kembali berjalan lancar dan meriah dari ajang kejuaraan yang pernah kami selenggarakan di tahun-tahun sebelumnya”. Lanjut Rina.

Baca Juga !!!  SUZUKI NEW CARRY RAIH BEST CAR FOR PRODUCTIVITY DI UZONE CHOICE AWARD 2022

“Sebuah kebanggaan bagi kami yang kembali di-suport oleh Koizumi, Racing Parts yang tengah banyak dibicarakan di banyak ajang kejuaraan balap di Indonesia”. Tambah Rina.

Event yang akan meriahkan belantika Road Race tanah air di bulan Juni 2022 tersebut, sudah hampir memenuhi target peserta yang mendaftar. Bukan tanpa inovasi, Alzikra Cup Race 2022 kali ini, memiliki kemasan juga persembahan yang berbeda dari ajang kejuaraan sebelumnya.

Bravo & Good Luck Alzikra Cup Race 2022!

Penulis : Dendi Rustandi

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply