Otomotif News

Media Otomotif Indonesia

Meriahkan Akhir Tahun, Subang Jawara Open Grasstrack 2021 Piala Bupati Subang

Otomotifnews.com – Kompetisi demi kompetisi balap motor kian mewarnai akhir musim 2021, kejuaraan nasional hingga daerah terus menyuguhkan inovasi yang berbeda. Begitu juga dengan persembahan Open Grasstrack bertajuk Subang Jawara kali ini.

Event yang akan segera hadir menghibur pecinta balap ‘roda dua garuk tanah’ di Sirkuit Kare’es Kabupaten Subang tersebut kali ini memanjakan para pembalap Grasstrack dengan total hadiah yang disuguhkan hingga 70 juta rupiah.

Ajang bergengsi Kejuaraan daerah Grasstrack yang rencanannya akan dipantau langsung oleh Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd, M.Si kali ini, tentu berbeda dengan persembahan-persembahan Grasstrack sebelumnya. Di meriahkan oleh 21 kelas berbeda, akan menjadi kompetisi yang sayang untuk dilewatkan.

“Event Grasstrack kali ini, sebagai ajang penyaluran bakat, dan sebagai wadah para pecinta otomotif Grasstrack pada khususnya. Untuk terus mengembangkan kemampuan di kompetisi balap roda dua Grasstrack. Selamat berjuang dan selalu patuhi protokol kesehatan, junjung tinggi Sportifitas”. Tukas H. Ruhimat, selaku Bupati Subang yang dikenal ramah dan sangat mendukung pagelaran otomotif Subang Jawara Open Grasstrack tersebut.

Berikut ini adalah Jadwal dan Kelas Subang Jawara Open Grasstrack, yang akan dilombakan pada,
Sabtu-Minggu 30-31 Oktober 2021 :

Penulis : Dendi Rustandi
Sumber : Nucke Bhieghoss

Baca Juga !!!  Scoci Jager Turut Meriahkan Calsic Car Show 2022