Ravens15 Racing Team Borong Piala YSR Seri II

Estimated read time 2 min read

Otomotifnews.com – Dewi Fortuna nampaknya berpihak pada Ravens15 Racing team asal Ciputat, Tangerang Selatan. Bagaimana tidak, tim pegangan Aryo Mahindra, selaku Manager Tim Ravens Racing, sukses menjuarai berbagai kelas di ajang kejuaraan bergengsi di hajatan bertajuk Yamaha Sunday Race seri II 2022.

Seluruh pembalap yang dibawanya terlihat membawa piala juara di lima kelas yang diikutinya. Ravens kini membuktikan bahwa timnya tidak bisa dipandang sebelah mata, kendati tim yang disponosri oleh Spartan suspension, VRossi, WRX, Pro LC Dynotest, Ohlins tersebut.

Baca Juga, Ravens Racing Bawa Senjata Ampuh Hadapi YSR Seri II

Ravens15 Racing

Ravens Racing dengan pembalapnya Reynaldi Febriano yang mengikuti R25 Comm B sukses meraih podium puncak, Reza Renaldi mengikuti kelas Comm A, sukses meraih juara 2, sedangkan rekan satu timnya Reza Setiawan dikelas yang sama, berhasil meraih juara 3.

Disusul oleh Fajar Pratama, yang berhasil finish di posisi 5, dan Anggi Cipta, kelas 25 comm B berhasil finish di posisi 13 kendati balapan pertamanya Anggi masih harus menyesuaikan diri dengan tunggangannya.

Hal tersebut tentu membuat Aryo, bangga seraya uforia di paddock Ravens Racing, merayakan kemenangan Ravens All Riders bersama all tim dan kru.

Baca Juga, Kevin Madria Meninggal Dunia, Kancah Otomotif Kembali Berduka

“Alhamdulillah, kami sukses meraih podium. Balapan kali ini sesuai dengan harapan kami, Ravens15 sudah melakukan persiapan yang sangat matang, karena di setiap event Yamaha Sunday Race, kami persiapkan dengan matang. Saya pribadi bangga banget, seneng banget, saya berharap moment semacam ini dapat dipertahankan dan semoga bisa lebih baik lagi”. Ungkap Aryo.

Baca Juga !!!  Sumatera Cup Prix Is Back 2022 : Koizumi Pegang Peran Penting

Ravens Racing yang memiliki basis komunitas, kini membuktikan taringnya did unia balap, dengan atlit balap yang bukan main tembus di berbagai kelas ajang kejuaraan YSR seri II.

Ravens15 Racing
Aryo Mahindra Manager Ravens15 Racing

“Kami juga mengucapkan turut berduka cita, kepada saudara kami Kevin Madria dari Tim YROI Alrasyid Indo Racing, yang mengalami insiden yang membuat seluruh suasana balap berkabung. Semoga Husnul Khatimah dan mendapatkan tempat terbaik disisiNYA. Dan kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan dan keikhlasan”. Tambah Aryo, beserta seluruh tim Ravens Racing.

Hal tersebut menjadikan Ravens ancaman serius bagi tim-tim lain, pada pertemuan YSR Seri selanjutnya.

Bravo Ravens15 Racing Team!!!

Penulis, Dendi Rustandi

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply