Otomotif News

Media Otomotif Indonesia

Rayakan 2th Anniversary, PASDEF Santuni 100 Anak Yatim Dan Dhuafa

Otomotifnews.com – Pada acara Anniversary-nya yang ke-2 PASDEF, kali ini sedikit berbeda. Bertajuk 2nd PASDEF Berbagi Dan Peduli, event bertema charity PASDEF, Bersama saudara satu alirannya PASBRO mengemas acara tersebut dengan sangat mengesankan, yakni dengan menyantuni 100 anak yatim dan kaum dhuafa.

Ajang yang disponsori langsung oleh Rumah Sakit berstandar Nasional, Siloam Hosptial tersebut, berlangsung pada hari Sabtu, 06 November 2021, di Cikarang, Jawa Barat. Dengan adanya acara tersebut, diharapkan agar komunitas pasukan mobil mendiang Vanessa Angel ini, dapat merambah dan bersentuhan langsung pada masyarakat, dan bersosialisasi langsung dengan anak-anak yatim dan dhuafa. Sekaligus menjadi simbol, bahwa kesan masyarakat mengenai komunitas, juga dapat menjadi naungan dalam berbagai kegiatan sosial.

Komunitas mobil SUV Sport berlogo tiga berlian tersebut, terbilang cukup aktif dalam berbagai kegiatan, seperti kopdargab, touring, baksos, anniversary, jamnas dan kegiatan sosial lainnya.

Seperti yang dinukil dari postingan netizen bernama, Yusi Krisna selaku pengurus inti PASBRO, nampaknya kegiatan kali ini, akan menjadi pencetus untuk meneruskan kegiatan-kegiatan berbau amal selanjutnya. “HAPPY 2nd ANNIVERSARY PAS DEF…..SEMOGA SEMAKIN KOMPAK DAN GUYUB BERSAMA PASBRO🇮🇩INDONESIA”, Ungkap Yusi Krisna.

Terlihat pengurus panti asuhan dan seluruh lapisan pelaku otomotif roda empat yang hadir dalam acara tersebut, melakukan tes kesehatan. Tentu hal tersebut menjadi contoh yang patut diacungi jempol dan menjadi inspirasi bagi komunitas roda empat lainnya.

Baca Juga !!!  Meriah! Ini Dia Hasil Lomba Grasstrack Soto Racing Tangerang 2023

Good Job PASBRO & Happy Anniversary PASDEF!

Penulis : Dendi Rustandi