Reza Reinaldy Makin Optimis Hadapi YSR Seri 2 Pakai Riset Terbaru WRX

Estimated read time 2 min read

Otomotifnews.com – Reza Reinaldy, pembalap asal Kota Tasikmalaya yang tidak diragukan lagi, diatas tunggangan motorsport 150cc-nya Yamaha R15 yang akan mengikuti kelas Komunitas A di ajang kejuaraan Yamaha Sunday Race seri 2, yang akan diselenggarakan di Sirkuit Internasional Sentul – Bogor, pada tanggal 27-28 Agustus 2022 besok, kian optimis kendati bersemayam nama WRX yang kini dipercayakan Reza Reinaldy bersama tim Ravens Racing asal Ciputat, Tangerang Selatan.

WRX Exhaust adalah knalpot racing pertama di Indonesia yang menggunakan silent mode, namun tidak yang digunakan Reza Reinalydi kali ini. Riset terbaru yang diberikan langsung oleh Indrawan, selaku owner WRX Exhaust kepada Reza menjadikan semangat baru bagi Reza.

Baca Juga, Reza Reinaldy Bersama Sang Lawyer Yogi Muhammad Maju Hadapi YSR Makin Kencang Persiapkan Diri

Reza Reinaldy

Ujung knalpot yang menjadi selongsong silincer yang menyeimbangkan dengan performa mesin, yang tersambung dengan leher knalpot sentuhan khas WRX, akan memperlancar gas buang Yamaha R15 tunggangan Reza. Dan kesinambungan Reza bersama WRX Exhaust sudah siap untuk, menghadapi YSR seri 2.

Pasang Iklan? Disini Aja!

“Persiapan eza di YSR pada seri 2 kali ini, benar benar lebih dipersiapkan lebih matang lagi dari sisi mesin kaki-kaki dan base map-nya. Dan Alhamdulilah di seri 2 ini, eza banyak di support dari berbagai pihak dan tak luput diperkuat juga oleh bos Yogi Muhammad Lawyer muda yang udah sangat dikenal di Tasik, yang sekarang juga menjabat sebagai ketua umum club bola dari tasik “Persikotas”. Lalu dapat dukungan langsung juga dari WRX Exhaust, terima kasih risetan barunya. Ungkap Reza. Wow! Semangat ya Reza, tunjukkan keganasanmu diatas Sirkuit.

Pembalap bertalenta dengan nomor start 97,asal Tasikmalaya tersebut, tentu tidak bisa dipandang sebelah mata. Kendati pesonanya diatas sirkuit, yang terus menunjukkan prestasi gemilangnya disetiap ajang kejuaraan motorsport di Indonesia.

Baca Juga !!!  Reza Reinaldy Bersama Sang Lawyer Yogi Muhammad Maju Hadapi YSR Makin Kencang Persiapkan Diri

KEEP SPIRT & GOOD LUCK EZA!!!

Penulis, Dendi Rustandi

Enjoy Other OtomotifNews

2Comments

Add yours

Leave a Reply