Rocket’s Racing Tim Siap Hujam Kejurnas Drag Bike dan Road Race 2022

Estimated read time 2 min read

Otomotifnews.com – Andika selaku pemilik Rocket’s Racing Tim, memaparkan dirinya tengah mempersiapkan berbagai persiapan di kejuaraan nasional Drag Bike dan Road Race tahun 2022.

Pada kesempatan balap tahun 2022 Andika, yang akrab disapa Andi, memiliki konsep yang terbilang baru di dua dunia balap, yakni Drag Bike dan Road Race. Berbekal Ninja 155 frame standar, F1ZR, 2 unit Sleep Engine Jupiter Z dan 3 unit matic, Andika siap hujam kejurnas Drag Bike 2022. Dengan oembalap andalannya Irfi 21 asal Gunung Kidul.

Andi juga menyiapkan Kawasaki Ninja Untuk kelas Super Pro dan Suzuki Satria di kelas 2 Tak Open yang tengah disiapkannya untuk pembalap Duffy Monro 18 asal Cirebon.

“Iya, kami sengaja persiapkan ini untuk kejuaraan nasional Drag Bike. Ninja Frame standar kelas 155, F1ZR untuk kelas 116 bracket 8″, juga 1 matic untuk bracket 8″ dan 2 matic lainnya untuk kelas open”. Pungkas Andika.

“Untuk kelas sleep engine juga tetap kami persiapkan. Selain itu kami juga siapkan 2 unit motor road race untuk kelas open 2 tak”. Lanjut Andi.

Meski demikian tim senior asal Kota Cirebon tersebut yang sudah memiliki banyak prestasi, di dunia balap Drag Bike dan Road Race tidak dapat dipandang sebelah mata. Karena Andi merupakan chief mekanik, yang memiliki skill engine concept yang sudah terbukti tak terbantahkan di dunia kejuaraan nasional.

Baca Juga !!!  Horror! Naskar Racing Team Hantui Ramadhan Race di Kancah Drag Bike Tahun Ini
Ajay, Assisten Mekanik Rocket Racing Tim

Memulai berkecimpung di dunia balap sejak tahun 2005, Andi yang memiliki pengalaman merasa sangat optimis dirinya akan mampu menghadapi dua segmen balap tersebut. Ditemani dengan sang assisten mekanik yang setia menemaninya di dunia setting mesin, Ajay.

Andi juga sangat terbuka bagi siapa saja yang ingin menjadi joki balap motornya, terutama yang sudah berpengalaman. “Kami sangat terbuka untuk para joki berpengalaman, selain itu kami juga membuka kesempatan bagi sponsorship yang mau join bersama kami”. Tutup Andi.

Sukses Selalu Rockets Racing Tim
Good Luck in 2022 Season

Penulis : Dendi Rustandi

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply