Sayang Untuk Dilewatkan AutoDay Modification Contest Canangkan Roadshow 8 Kota di Indonesia Tahun Ini

Estimated read time 2 min read

Otomotifnews.com – Kali ini persembahan yang lebih spektakuler dari tahun-tahun sebelumnya, event Autoday Show Modification Contest 2022 persembahan Dare to Dream, segera guncangkan dunia modifikasi roda empat tanah air.

Akan kembali hadir, menghalaw banyak modifikator dan kolektor ternama, dengan dissuport dan didukung oleh berbagai sponsorship, papan atas dalam dunia modifikasi dan roda empat khususnya.

Mara Siregar, selaku promotor ajang kejuaraan modifikasi roda empat tersebut, tentu sudah memperhitungkan kematangan event kejuaraan modifikasi roda empat tahun ini, dengan matang dan penuh persiapan. “Betul om, kami akan lakukan roadshow tour keliling Indonesia, untuk menyapa berbagai modifikator, dan tim juga komunitas roda empat, di beberapa kota di Indonesia”. Ungkap Mara.

“Diawali dari Banda Aceh, kemudian Medan, lanjut ke Pekanbaru, Lalu di Jakarta, Surabaya, Bali, terus Makassar, dan berakhir di Balikpapan. Itu sih, beberapa nama kota yang udah kami siapkan. Adapun urutannya, masih belum kami tetapkan. Kami optimis tahun ini, akan menjadi awal tahun yang lebih baik bagi kami, paska pandemi covid-19. Kami juga menghimbau tetap mematuhi berbagai protokol kesehatan, dan bagi para kontestan dan peserta wajib vaksin ya”. Ujar Mara Siregar.

Autoday Show 2022 juga memberikan banyak persembahan juga apresiasi bagi para peserta dan sponsorship, yang akan turut mendukung event persembahannya kali ini, tentunya Dare to Dream selaku penyelenggara, ajang modifikasi roda empat terspektakuler pada tahun ini, menyajikan hal yang baru dari tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga !!!  Jadwal Formula E 2024 : ABB FIA Formula E Bersama Hankook Memulai Musim Baru di Sirkuit Valencia

Ini sih sayang banget kalo dilewatin gaes!
Good Job And Good Luck AutoDay Modification Contest 2022!

Penulis : Dendi Rustandi
Foto : MamangProjects & JakartaWorks

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply