Siapa Color Teak Production Dibalik Event Sentul Road Race Championship 2022? Ini Dia Profilnya

Estimated read time 2 min read

Otomotifnews.com – Berbagai event kejuaraan road race di Indonesia telah dimulai pada musim 2022 ini. Kini bagian pusat Ibu Kota Jakarta yang tengah menjadi pusat perhatian banyak pembalap dan tim road race dari berbagai daerah. Kendati melihat ajang kejuaraan bergengsi di awal tahun 2022 bertajuk Sentul Road Race Championship 2022.

Ajang yang dicanangkan oleh, Color Teak bersama jajaran pengurus IMI DKI Jakarta ini, sangat menjadi event yang ditunggu-tunggu banyak pembalap. Ajang kejuaraan balap roda dua tersebut, digadang-gadang akan mengemas event kejuaraan daerah dengan kualitas nasional, yang memanjakan para pembalap, tim juga para pengunjung dalam event persembahannya tersebut.

Color Teak Crew

Siapakah Color Teak? Dibalik event persembahannya, Sentul Road Race Championship 2022 yang akan terselenggara pada tangal, 26-27 Februari 2022 mendatang. Bukan tanpa bekal yang mumpuni namanya, jika orang baru mempunyai niat mempersembahkan event berstandar nasional, kendati memiliki banyak tahap dan uji coba untuk menyelenggarakan sebuah kemasan event yang menarik dan banyak diminati.

Irfan Fahmi, selaku Owner Color Teak, pria asal Jati Warna, Bekasi ini mengungkapkan, bahwa Color Teak memang nama baru, dalam beberapa event otomotif. Namun dirinya bersama jajaran tim bukanlah orang yang baru berkecimpung didalam banyak kegiatan otomotif.

Irfan Fahmi, Owner Color Teak Production

Berawal dari aktifnya Irfan, dalam berbagai kegiatan komunitas otomotif, baik roda dua maupun roda empat, dirinya mencoba menggagas sebuah event Auto Fest di Bekasi juga Karawang, melihat keberhasilannya pada event pertamanya, Irfan bersama timnya menjajal kembali banyak rentetan event yang terbilang cukup sukses, seperti pameran, kejuaraan, booth dan bazaar.

Baca Juga !!!  Innalilahi Wainnailaihi Rajiun, Kabar Duka Datang Dari Pembalap Nasional Doni Tata

Meski nama Color Teak baru seumur jagung, namun ketertarikannya pada sebuah event membuat dirinya terdorong optimis, untuk mengadakan ajang kejuaraan bergengsi bertajuk Sentul Road Race Championship 2022 kali ini.

“Betul, Color Teak memang nama baru, di dunia otomotif. Namun untuk berbagai event otomotif yang sudah kami selenggarakan sebelum lahirnya nama Color Teak, udah ngga keitung kali ya jumlahnya.” Ungkap Irfan, saat ditemui Otomotifnews.com di kantor Color Teak Production.

Aulia, Official Manager Color Teak

Ada juga nama Aulia, sebagai Official Manager didalam singgasana Color Teak. Dengan kepiawaiannya, Aulia yang akan mengkoordinir berbagai aspek kegiatan event persembahan Color Teak, mulai dari persiapan, hingga kemasan event. Pada bulan ini (Februari 2022), Color Teak juga akan menghadapi pameran otomotif roda dua, di IIMS pada booth KTM Husqvarna yang akan diselenggarakan di JIExpo, Kemayoran Jakarta, pada tanggal 17 Februari 2022, hingga 27 Februari 2022.

Berbagai inovasi, yang akan dipersembahkan Color Teak pada berbagai eventnya, membuat event-event persembahan Color Teak Production sayang untuk dilewatkan.

Penulis : Dendi Rustandi

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply