Otomotif News

Media Otomotif Indonesia

Koizumi Bukan Kaleng-Kaleng Tedy Permana Buktikan Di Podium 2

Koizumi Bukan Kaleng-Kaleng Tedy Permana Buktikan Di Podium 2

Otomotifnews.com – Kembali Babat Podium Pembalap asal Kota Karawang, Tedy Permana buktikan Koizumi bukan kaleng-kaleng, hingga berhasil finish di podium 2 pada hajatan Casytha Manahadap Road Race, yang terselenggara di sirkuit Mijen Kota Semarang. (27-28/11).

Tedy Permana Pembalap senior bawaan tim Atlanta Tekno Racing, sukses babat kelas MP2 Casytha Manahadap Road Race 2021. Hal tersebut membuktikan bahwa Koizumi bukan kaleng-kaleng dalam menghantarkan pembalap unggulan Indonesia tersebt hingga pada tahta yang tak terkalahkan pada region manapun, di indonesia.

Baca Juga : Tedy Permana Pimpin Podium Di Sirkuit Brigif 150CC Tune Up Mix

Koizumi Bukan Kaleng-Kaleng Tedy Permana Buktikan Di Podium 2

Podium Tedy Permana tidak luput dari peran per klep yang menjadi ‘sesajen racing’ tersebut, dibenarkan oleh mekanik Atlanta Tekno Racing, Ibnu. “Benar om, kita pakai Koizumi. Beda sejak pakai Koizumi, setelan mudah didapat, kemudian hasilnya juga sesuai harapan, Tedy Podium lagi.” WOW! Koizumi memang bukan kaleng-kaleng.

Selain Tedy, banyak juga nama-nama pembalap besar di indonesia yang membuktikan bahwa Koizumi bkan kaleng-kaleng dalam persembahannya. Merangkul dan membawa pembalap hingga pada hasil yang optimal, dibalik performa dan sill pembalap Nama Koizumi sdah menjadi racikan dapur balap Indonesia.

Baca Juga : Hasil Juara Race 1 Casytha Manahadap Road Race Semarang

Racikan sang mekanik Ibnu, berhasil membuktikan bahwa Perklep Koizumi RS V7B mampu menghantarkan sang punggawa asal Kota Karawang tersebut bersama tim Atlanta Tekno, mencapai tahta jawara pada ajang persembahan Sumber Production kelas 150cc Tune Up Mix kali ini, Sabtu, 06 November 2021.

Baca Juga !!!  Dr. Pulley & Gates Sparepart Ajaib yang Hadir di Indonesia Lengkapi Kejuaraan Balap Motorprix Seri 3

Budi selaku marketing Koizumi turut merasa puas, dengan peraihan pembalap kebanggaannya tersebut. Demi meraih juara tentu harus memiliki tekad dan perjuangan yang sungguh-sungguh dan dibekali oleh latihan yang tidak instan, tentunya. Tempaan produk Koizumi Racing Parts asal Bogor ini, menjadi yang terdepan diantara pembalap lainnya bersama Tedy Permana.

Tedy Permana tidak hanya, memenangi lomba. Pembalap yang juga menjadi artis sirkuit tersebut, sangat menghibur para penggemarnya, dengan penampilannya di Casytha Manahadap Road Race 2021. Upaya dan kerja keras tentu tidak mengkhianati hasil, inilah gambaran Tedy dalam performanya kali ini.

Penulis : Dendi Rustandi