Tung Speed Pakai Koizumi Torehkan Prestasi Gemilang di Drag Bike Cicangkal

Estimated read time 2 min read

Otomotifnews.com – Drag Bike yang diselenggarakan Bodisa sukses guncang Cicangkal pada tanggal Sabtu-Minggu 09-10 April 2022 di Sirkuit N.P LANUD TNI AD, Cicangkal.

Mulus tanpa kendala, Tim asal Cikarang Jawa Barat yang satu ini, berhasil torehkan prestasi di kelas Bebek 130 Pemula Open, dengan pembalapnya M Diba, yang berhasil membesut tunggangan tim Tung Speed Racing milik sang Owner H. Dahlan CV. Alamindah Jaya Keramik.

Dimas selaku Manager sekaligus Chief Mekanik Tung Speed Racing mempercayakan mesin tunggangan M Diba pada Koizumi Parts, Spare Parts Racing yang kini tengah menduduki posisi utama pada berbagai kejuaraan balap roda dua di Indonesia.

“Alhamdulillah kami juara lagi, di kelas Bebek 130 Pemula & Open, kami berhasil menduduki posisi 2 dan 3. Kami merasa masih belum optimal, kami akan menjadikan balap ini kajian untuk race selanjutnyadengan hasil yang lebih memuaskan.” Ungkap Dimas.

“Terima kasih banyak kepada semua sponsor yang sudah mendukung Tung Speed. Saya percayakan mesin pakai Koizumi karena selain awet, juga sangat menunjang untuk menjadikan kami, tetap konsisten di berbagai kejuaraan balap Drag Bike”. Tambah Dimas.

Selain menjadi kebanggaan tersendiri bagi Dimas dan M Diba, H. Dahlan selaku Owner akan terus mendukung prestasi yang ditorehkan oleh timnya tersebut, merasa yakin dan optimis, atas kekompakannya, Tung Speed menjadi momok di berbagai ajang kejuaraan Drag Bike Indonesia.

Baca Juga !!!  Final! Motoprix Tabalong Segera Guncang Oktober 2022

Congrats Champ!
Bravo Tung Speed!

Penulis : Dendi Rustandi

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply