Ziven Rozul : Sang Jawara Yang Kembali Pertahankan Tahtanya

Estimated read time 2 min read

Otomotifnews.com – Ziven Rozul, pembalap cilik kepunyaan Kota Bogor ini, berhasil kembali menjuarai One Prix sebagai juara umum di kelas OP4 di sirkuit Sentul, Bogor. Pembalap berusia 10 tahun, yang sempat melorot pada debutnya di One Prix seri 2 ini, kembali meraih juara 1 pada One Prix seri ke-3 (13/11).

Bersama tim ZR Minimotor RS195 DRS35, dibantu oleh sang ayah, sebagai mantan pembalap senior Agus Salim, dan sang mentor Doni Ramdani, juga kerja keras, serta latihan, yang ditunjang oleh empunya mesin Yamaha MXKing OP4 Rino Sudirno, Ziven berhasil meraih posisi utama pada kelas OP4.

Ada yang berbeda pada penampilan Ziven kali ini, hentakan perklep Koizumi RS V7B pada setiap letupan RPM Ziven bekerja dengan sangat optimal pada kuda besi tunggangan Ziven.

Sehingga dapat mengimbangi lawannya diatas sirkuit, dan mempertahankan taringnya di podium pertama. Ziven telah membuktikan khasiat dari komponen Koizumi RS V7B tersebut.

Ziven berharap kedepannya akan tetap mempertahankan tahtanya sebagai juara, di persembahan balap nasional One Prix, hingga naik pada kelas yang lebih bergengsi OP1. Semoga tercapai Ziven!

Selain kerja keras, kekompakan pelatih dan tim, dan didukung oleh komponen yang berkualitas tinggi, sang raja kembali mempertahankan tahtanya sebagai sang jawara. Dialah Ziven Rozul!

Berita Ziven Rozul lainnya : https://www.otomotifnews.com/koizumi-jadi-alat-tempur-ziven-rozul-dalam-persiapan-hadapi-oneprix-seri-3/

Penulis : Dendi Rustandi

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply