Otomotif News

Media Otomotif Indonesia

AI-TECH Racing Part Bikin Merinding Kompetitor

Frame Kawasaki Ninja 2 Tak

Jakarta – Sparepart Racing Factory yang satu ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Berkantor di Pulo Mas, Jakarta Timur AI-TECH Racing Parts bikin kompetitor merinding, bagaimana tidak? Produk-produk racing yang ditawarkan tergolong lengkap, dan semuanya tergolong suuangar rek!

Pembuatan Fork dan Swing Arm Ai-Tech

Mulai dari chassis berbagai type dan jenis motor, setang, swing arm, fork, racing muffler, hingga berbagai tuas panel dan switch panel, hingga merambah ke racing wear industries, semuanya begitu menyengat berbau racing. Belum selesai sampai disitu, AI-TECH juga melayani pemesanan khusus untuk motor yang masuk ke ranah limited edition, seperti Harley Davidson dan Motor Sport.

Keluarga besar Ai-Tech Racing Parts

Berangkat dari Nol, ide cantik membuka pabrik dengan brand baru ini, muncul dari Indra Gunawan alias Abah Indra selaku pemilik AI-TECH, hingga terealisasi ditengah banyaknya pabrikan parts racing pendahulu tentu tidak semudah membalikan telapak tangan. Namun nampaknya optimisme dan kerja keras tidak akan berkhianat pada produsen spareparts racing yang satu ini.

berikut ini adalah beberapa contoh produk AI-TECH Racing Parts :

Pemesanan dan informasi silahkan hubungi :

Alamat :

Jl. Pulo Mas I E No.11, RT.6/RW.12, Kayu Putih, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13210


Instagram :

@aitechindonesia_official / @abahindraaitech

Telepon : (021) 80635858

Baca Juga !!!  Heboh Penampakan All New Toyota Avanza Di Media Sosial