Anya Geraldine Motor Balap Rasa Kontes Yang Konsisten Di Jalur Podium

Estimated read time 2 min read

Otomotifnews.com – Honda beat milik tim key speed shop cibitung ini kerap mengundang perhatian saat line up di berbagai seri event drag bike tanah air. Selain prestasinya, Tampilan motor yang di tuner oleh ceper wibowo dari bengkel Bbkw2 racing ini juga terlihat sangat eye catching. Terbukti dengan banyaknya part accesoris yang dipadukan part racing yang menempel di neng anya menambah kesan cantik namun berbahaya.

Bos Doddy dan Crew Key Speed Shop

“Iya mas konsepnya seperti itu, bisa buat kontes dan bisa buat balap” ujar pria yang akrab di sapa bos Key. Motor berkelir kuning ini kerap merepotkan lawan-lawannya di kelas brecket 8,5 detik. Selain di geber oleh rider-rider handal, motor ini juga di gawangi oleh tuner berpengalaman di dunia balap. tim yang sedang bersiap menghadapi event final di cicangkal ini terlihat di cimahi sedang di setting oleh 3 rider wiwi pratiwi, ichank dan riki butonk. “untuk time di brecket 8,5 sudah ketemu dan sudah konsisten” tambah pria yang buka toko accesoris di Kp rawa citra tegal asih cibitung ini.

Per klep Koizumi

Untuk urusan mesin neng anya semua diserahkan ke ceper wibowo dari bbkw2 racing. “untuk mesin motor ini spek 155cc, kayaknya sama dengan spek tim lain. Tapi ada part spesial yang disematkan di neng anya. Kita pakai per klep dari koizumi yang sudah terbukti kehandalannya” Ujar ceper wibowo

Baca Juga !!!  GP Valencia, Quartararo Khawatir : "Bukan Trek Ducati, Tapi Mereka Finish 1-2-3"

Semoga podium di event selanjutnya neng anya.

Enjoy Other OtomotifNews

2Comments

Add yours

Leave a Reply