Barisan Pajero Sport Brotherhood Belah Kemacetan Kota Bandung dalam Kopdarnas dan Touring Wisatanya

Estimated read time 2 min read

Otomotifnews.com – Genap sebulan setelah munas, PasBro Indonesia kembali tancap gas dengan agenda Kopdarnas sekaligus touring wisata. Para dewan penasehat nasional merekomendasikan kota bandung sebagai destinasinya dikala libur anak sekolah agar menjadi momen tepat untuk kegiatan ini ujar Om Suradal.

Nah dimulai dari Riau sebagai regional terjauh dilanjut Lampung lalu Banten kemudian Jakarta Raya, hingga Regional Bogor sepakat dengan titik temu di rest area tol cipularang. Para rombongan berjumpa, bersilaturahmi lalu dengan semangat merangkai mengarah ke pusat kota kembang.

Puluhan kendaraan melaju bergelombang beriringan dengan tertib dan saling menghormati sesama pengguna jalan dan akhirnya syukur Alhamdulillah selamat tiba di Ammeerra sebagai basecamp pada hajatan ini. 

Lanjut keesokan harinya start touring wisata dilakukan mengunjungi kawah putih ciwidey dan rafting di hutan pinus pangalengan. Sebagai informasi, rute yang kami lalui tidak semudah aspal jalan tol bebas hambatan, wadidaw.. medan lintasan non aspal hingga bebatuan terjal kami jelajah bersama dalam rangkaian kendaraan yang mengular panjang di puncak gunung perkebunan teh pangalengan.

Keseruan perjalanan ini dihayati puluhan anggota keluarga dalam rombongan, yang melekat penuh kesan petualang hingga picu adrenalin ungkap para anggota. Bahkan bergulirnya waktu yang terang menjadi gelap seakan tidak terasa sebab nikmati perjalanan ini, sehubung beranjak larutnya malam akhirnya kami pun putuskan untuk kembali ke basecamp.

Ucapan terimakasih kepada Om Roly, Om Herman dan Om Arfan sang ketua Bandung Regional yang telah menjadi tuan rumah pada Kopdarnas ini. 

Okeh pemirsah.. masih banyak agenda-agenda kedepan yang siap untuk dijalankan tentunya dengan tetap lakukan prokes dan patuhi aturan lalulintas yang berlaku. Tutup Om.Wanns – Humas PasBro Indonesia. 

Salam PasBro : PAS.. PAS.. PAS.. !!!

Penulis : Dendi Rustandi

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply