Besutan Koizumi Di 2022 Akan Kembali Jadi Cenayang Power Track

Estimated read time 2 min read

Otomotifnews.com – Besutan Koizumi Di 2022. Koizumi Racing Parts yang tengah menjadi banyak perbincangan di tengah ramainya kiprah balap di penghujung tahun 2021, belum lama turut menghadiri event Grasstrack dan MotoCross paling bergengsi di Indonesia, Power Track. Event yang rencananya akan diadakan di Jawa-Bali pada tahun 2022 tersebut, turut menarik perhatian Koizumi Racing Parts yang tengah menjadi ‘Sajen’ Balap di Indonesia untuk kembali menjadi ‘cenayang’ balap Grasstrack dan MotoCross di Power Track 2022.

Koizumi akan kemali support pada Power Track 2022. Tentu hal tersebut mendapat sambutan positif dari penyelenggara event garuk tanah, terspektakuler di Indonesia itu. “Kami akan kembali meramaikan balap garuk tanah, roda dua di Indonesia. Semoga menjadi langkah yang baik bagi Koizumi juga Power Track. Karena kami juga akan terus melengkapi parts racing pada tahun mendatang”. Pungkas Budi selaku Marcomm Koizumi Racing Parts.

Baca Juga : Sambut Event Skala Nasional, Koizumi Junjung Powertrack Seri Perdana

Besutan Koizumi Di 2022 Akan Kembali Jadi Cenayang Power Track
Budi Marcomm Koizumi Racing Parts

Parts racing yang muncul ditengah pertarungan brand-brand terkenal ini, tentu saja akan menjadi ancaman baru bagi para kompetitor di pasar balap roda dua Indonesia. Hal tersebut tentu menjadi tantangan tersendiri, bagi Koizumi selaku ‘cenayang’ racing yang akan turut serta meramaikan event perhelatan bergengsi Power Track (Besutan Koizumi Di 2022).

Setelah sebelumnya Koizumi meramaikan banyak event bergengsi roda dua seperti Road Race dan Drag Bike, kini taringnya akan mencakup pasar roda dua, sejak kelahirannya pada tahun 2014 lalu, Koizumi terus optimis akan mendobrak pasar balap di Indonesia. “Penjualan kami terus meningkat, sesuai dengan banyaknya permintaan tim support Koizumi. Kami juga terus menrangkul berbagai tim, pembalap dan mekanik untuk terus memberikan masukkan agar kami terus upgrade produk kami, sebagai bahan observasi”. Lanjut pria yang akrab, dengan banyak tim dan mekanik di Indonesia tersebut.

Baca Juga !!!  Habit Honda Belum Hilang, Marc Marquez Kesulitan Pakai Ducati

Baca Juga : Roller Racing Koizumi Telah Lahir Di Indonesia

Kendati demikian, Koizumi tidak patah arang mengurungkan niatnya untuk malanjutkan pemasaran dalam negeri saja, hal tersebut dibenarkan oleh Budi, selaku Marcomm Koizumi. “Target kami selanjutnya adalah Asia, tetap kami upayakan. supaya kedepannya Indonesia terus maju dan tidak dipandang sebelah mata oleh produk manca negara. Kami optimis akan dapat mewujudkan cita-cita kami ini”. Tambah pria asal Pati rekan Teguh Raharjo tersebut.

Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa Koizumi akan menjadi ‘cenayang’ yang sangat berbahaya di Power Track tahun mendatang. Tentu perhelatan akbar MotoCross dan Grasstrack, akan semakin menarik untuk terus disimak dan diikuti bagi para pecinta otomotif tanah air.

Gasskeun Koizumi Racing Parts!

Penulis : Dendi Rustandi

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply