Keresahan Marc Marquez Dengan Kehadiran Pedro Acosta di MotoGP 2024

Estimated read time 2 min read

OtomotifNews.com – Marc Marquez menegaskan bahwa Pedro Acosta akan segera bersaing dalam perburuan gelar juara MotoGP.

Penampilan gemilang Acosta mengingatkan kita pada kedatangan Marquez ke MotoGP.

Acosta, yang berusia 19 tahun, telah meraih gelar juara Moto2, dan keinginannya untuk naik kelas mendorong KTM untuk melakukan perombakan tim mereka, bahkan menurunkan Pol Espargaro, untuk memberinya tempat di Tech3 GASGAS.

Baca Juga, Nama Pedro Acosta Kian Menjadi Ancaman di MotoGP 2024

Acosta langsung menjadi pembalap tercepat kedua pada hari pertama tes di Sepang.

Pada tahun 2013, Marquez, juara Moto2 saat itu, maju ke kelas MotoGP dan berhasil memenangkan gelar juara pada tahun pertamanya.

Selama tujuh musim pertamanya di MotoGP, Marquez memenangkan enam gelar. Marquez optimis tentang potensi Acosta, menyatakan bahwa Acosta akan sangat cepat musim ini.

Baca Juga, Cuaca Buruk! Pedro Acosta Batal Jajal KTM Prototype RC16 di Jerez

Marquez berkomentar, “Orang-orang yang datang ke MotoGP sudah sangat cepat, seperti Quartararo dan Pecco. Saat mereka tiba di tes pramusim, mereka memimpin dan menjadi yang tercepat. Pedro sangat cepat, meskipun terjatuh, tetapi itu adalah cara untuk belajar. Dia menyerang, dan ini adalah mentalitas yang bagus. Saya akan selalu mendukung mentalitas itu. Dia cepat dan memiliki bakat luar biasa. Mungkin akan memakan waktu atau segera, tetapi dia akan berjuang untuk meraih gelar juara.”

Baca Juga !!!  Joan Mir Optimis Menang Di MotoGP Emilia

Pedro Acosta, sambil merespons ekspektasi untuk musim rookie-nya, mengatakan, “Tekanan hanya sebuah kata. Jika Anda percaya akan hal itu, maka Anda akan berhasil. Saya telah menjalaninya selama tiga tahun terakhir, setiap hari mengalami tekanan. Sekarang, hal ini sudah menjadi sesuatu yang normal bagi saya.”

Dendi Rustandi

Sumber, MotoGP Lombok

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply