Persiapan Fast Tech Jelang One Prix Seri 3

Estimated read time 2 min read

Otomotifnews.com – Nama tim Besar yang satu ini tentu sudah sering terdengar di sirkuti balap. Kejuaraan One Prix seri ketiga yang akan terselenggara di Sirkuit Sentul tidak luput dari keikut sertaan Fast Tech Jogja. Tim balap senior yang memiliki pamor tinggi ini, tentu memiliki persiapan yang matang demi mempersembahkan performa yang maksimal oleh para pembalap dan mekaniknya.

Willy Hammer

Fast Tech Jogja, mengusung Willy Hamer untuk hinggap di kelas OP1 pada gelaran One Prix seri 3. Pembalap muda berbakat yang satu ini, tentu tidak diragukan lagi ketangguhannya diatas kuda besi Honda GTR berspek seeded. Pembalap Nasional ini, akan membesut motor tim Fast Tech Jogja sebagai senjatanya pada ajang Road Race bergengsi tersebut.

Sesuai keterangan yang Otomotifnews.com kumpulkan dari Totok selaku Manager tim Fast Tech Jogja, Fast Tech menyiapkan 3 mesin berbeda, dengan spek yang berbeda karakter.

Untuk kelas expert Fast Tech mempercayakan suspensi belakang dari RCB 3 unit dan suspensi depan dari JCS, demi menopang kestabilan Willy Hammer saat melakukan manuver di tikungan. Dan Per Klep Koizumi RS V7B menjadi kepercayaan Totok, untuk bekal akselerasi saat Willy Hammer melakukan Take Over kepada rival-rivalnya.

M Yahya Bintang

M. Yahya Bintang, akan menyambangi Fast Tech Jogja untuk kelas Rookie di OP3, Pembalap muda yang satu ini juga tak bisa dianggap remeh, karena berbagai prestasinya di dunia Road Race yang tidak sedikit.

Baca Juga !!!  Hasil Juara Road Race HUT Tabalong Ke-56 Persembahan Tabalong Otomotif Club

“One Prix sudah oke, hanya tinggal sedikit lagi persiapan kami, yang akan menjadi pertaruhan untuk pertarungan One Prix besok. Semoga kami bisa memberi hasil yang maksimal”, Ungkap Totok.

Penulis : Dendi Rustandi

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply