SABROM Gasak Piala Best Wheels Dan Car Club Attitude Di A-Fest Car Contest Cilegon

Estimated read time 1 min read

Otomotifnews.com – Auto Club Banten (ACB) sukses menyelenggarakan kontes modifikasi mobil yang dipadati oleh 70 mobil modifikasi (06/11). Event bertajuk A-Fest Car Contest tersebut dihadiri juga oleh berbagai modifikator tanah air yang berlangsung di Cilegon Park, Kota Cilegon

SABROM, salah satu komunitas mobil modifikasi asal kota Medan ini, juga hadir dalam meriahnya A-Fest Car Contest. Hal tersebut tentu menjadi mimpi buruk bagi para modifikator lain yang hadir disana.

Bagaimana tidak, Alky SABROM dengan Civic R berwarna Black dengan pengerjaan modifikasi super kilat, hanya dalam waktu 2 minggu Civic ‘angetan’ yang baru keluar dari dealer, disulap menjadi Civic R Gold. Civic Gold tersebut pernah menyabet sederet piala kejuaraan kontes lokal maupun nasional.

Pada ajang kejuaraan event adu ganteng roda empat kali ini SABROM menyertakan 4 mobil, yakni Jazz RS 2009, Jazz IDSI 2005, Civic turbo 2018, dan Altis 2020. Dengan kategori yang diikuti Racing dan JDM.

Tak sia-sia SABROM Kembali menyabet piala Best Wheels oleh Civic Turbo 2018 dan mendapat juara Car Club Attitude oleh Fajar Maulana Ramadhan Jazz IDSI 2005.

Dengan adanya ajang modifikasi diharapkan, dunia modifikasi kembali mewarnai tanah air, setelah 2 tahun belakangan ini, kegiatan modifikasi di Indonesia vakum oleh Covid-19.

Congrats SABROM!

Penulis : Dendi Rustandi
Sumber : Gilang Ramadhan SABROM

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply