Sukses! Munas Calsic Fest Dihadiri 66 Chapter dari Seluruh Indonesia

Munas Calsic Fest

Otomotifnews.com – Acara Musyawarah nasional Calya Sigra Club diselenggarakan di Days Hotel & Suite Tangerang dihadiri 66 chapter dan 4 regional se-Indonesia.


Acara Munas bertajuk “Munas 3 Calsic & Calsic Fest”, berlangsung di Days Hotel & Suite pada Sabtu, 11 Maret 2023 dengan lancar dan terpilih Ketua Umum (Ketum) periode 2023-2025 Ryan Cayo (2 periode).

Baca Juga, 4Th Anniversarry Calsic West Batavia Sukses Selenggarakan Car Display Termegah Sepanjang Tahun

Munas Calsic Fest

Selain acara munas dalam waktu bersamaan diselenggarakan juga CALSIC FEST di antaranya ada Car meet up, UMKM, santunan anak yatim, band musik, lomba mewarnai dan lomba lato-lato.

Pada malam hari juga dimeriahkan dengan penampilan sexy dancer, ratusan mobil Calya dan Sigra berkumpul di acara munas ini sekaligus ajang silaturahmi antar anggota calsic seluruh Indonesia.

Dihadiri Delegasi dari 66 chapter se-Indonesia, acara ini disponsori oleh Xendit, Sonic Car dan disupport juga oleh NGK busi, HSR wheel, garasi.id, GT radial, Daihatsu, Magnum Max, KAFFA Body Kit, Pertamina FASTRON, Kamera Siaga, Nine Autoseries, SPD, Parahita.

Munas Calsic Fest
Munas Calsic Fest
Ryan Cayo, Ketua Umum Calsic Indonesia

Baca Juga, Rayakan Anniversarry yang ke-3 Calsic Tangkab Sukses Gelar Calsic Car Show

“Saya sangat bangga, melihat antusiasme para member aktif yang hadir sebanyak ini. Tentu ini diluar ekspektasi saya. Alhamdulillah, saya kembali mendapat amanah untuk memimpin barisan Calya Sigra di seluruh Indonesia, dan saya yakin sangat siap untuk mengemban amanah ini”. Ungkap Ryan Cayo terharu.

Baca Juga !!!  Inovatif! TDA Luxury Toys Terapkan Sistem Quick Response Code Untuk Buktikan Kualitas Mobil

Suksesnya acara tersebut, tidak hanya berdasarkan sikap kepemimpinan saja, namun juga kerjasama dan kekompakan solidaritas saling bahu membahu, mewujudkan impian mereka berkumpul dalam satu seragam dan atmosfir komunitas, yang melekat didalam hati mereka, sehingga terwujudlah acara semeriah ini.

Turut Bangga!
CALSIC MEMANG ASYIK!!!

Penulis, Dendi Rustandi

3 thoughts on “Sukses! Munas Calsic Fest Dihadiri 66 Chapter dari Seluruh Indonesia

Leave a Reply