Rayakan Anniversarry yang ke-3 Calsic Tangkab Sukses Gelar Calsic Car Show

CALSIC CAR SHOW

Otomotifnews.com – Event Komunitas yang satu ini, benar-benar tidak bisa dipandang sebelah mata, bagaimana tidak sebanyak 75 KR berkumpul saling adu ganteng di ajang Car Show persembahan Calya Sigra Indonesia Club, yang begitu meriah terselenggara di halaman parkir Mall Ciputra, Tangerang Banten,  pada hari Minggu 23 Oktober 2022.

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai komunitas roda empat lainnya, yang berdomisili di area Tangerang, seperti SCOCI, GG Gasruk Genk Banten, Rusteri, dan beberapa komunitas lainnya.

CALSIC CAR SHOW

Baca Juga, Yokohama Hadir di IMX 2022 Persaingan Produsen Ban Meruncing

Acara yang merupakan anniversary CALSIC yang ke 3 tersebut otomatis menjadi tontonan sekaligus ajang modifikasi bagi para pengunjung Mal Ciputra Tangerang.

Tidak hanya itu, acara yang dimeriahkan oleh, Magnum Max, Dokter Mobil, juga Eneos, tentu sangat dinantikan oleh seluruh pecinta komunitas yang hadir disana.

CALSIC CAR SHOW
Didik Penyelenggara Event Calsic Car Show 2022

“Alhamdulillah acara ini berjalan sangat lancar, dan melihat antusiasme para member, saya merasa sangat bangga dan begitu senang. Karena ini merupakan ajang silaturahmi, bukan kompetisi, jadi bersatunya para komunitas disini untuk lebih mempererat hubungan antar sesama komunitas, namun kami memberi suasana baru, yaitu ajang modifikasi sebagai wujud kreatifitas komunitas roda empat disini” Ungkap Didik selaku penyelenggara Calsic Car Show tersebut.

Baca Juga, Motul Suguhkan Inovasi Dengan Produk Unggulan Terbarunya di IMX 2022

Dihadiri juga, Ryan Cayo selaku Ketua Umum Calsic Indonesia. Pria asal Pamulang, Tangerang Selatan ini, terlihat sangat senang dengan adanya acara semacam ini. Dan dirinya berharap agar kedepannya menjadi inspirasi dan semakin mengedepankan inovasi demi mempererat persaudaraan seperti Calsic Car Show 2022 kali ini.

CALSIC CAR SHOW
Ryan Cayo, Ketua Umum Calsic Indonesia

“Yap, ini adalah acara yang sangat meriah dimana didalamnya ada silaturahmi, kompetisi, juga family gathering semua jadi satu kesatuan disini. Kami sangat bangga dan tentu saja saya pribadi sangat menghimbau agar acara semacam ini terus dipertahankan bahkan terus dikembangkan agar kedepannya dapat memberi sentuhan langsung kepada para member Calsic, juga tamu undangan yang hadir”. Papar Ryan Cayo.

Baca Juga !!!  BATTLE EVENT! A.S71 Cornering Zone Round 1 VS Kejurda IMI DKI Seri 1, Mana Yang Lebih Diminati?

“Terima kasih Calsic Tangerang Kabupaten yang sudah menyelaraskan acara ini dengan memberi asumsi pada masyarakat bahwa komunitas tidak arogan dan dapat memberi hiburan pada masyarakat umum. Selamat Ulang Tahun, makin solid, makin guyub, Calsic memang Asik!” Ungkap Ryan Cayo selaku ketua umum Calsic Indonesia.

Menjadi suatu image bahwa komunitas memberikan kentaknya persaudaraan diluar rumah, Calsic Tangkab telah membuktikan hal tersebut dengan, menyuguhkan acara yang dikemas secara menarik serta memberi hiburan bagi masyarakat, karena selain live music, calsic juga memberikan berbagai hadiah menarik yang diberikan oleh para sponsor acara kali ini.

Keren!!! Happy Anniversary Calsic Tangkab!
Keep Sukses & Solid Selalu!

Penulis, Dendi Rustandi

2 thoughts on “Rayakan Anniversarry yang ke-3 Calsic Tangkab Sukses Gelar Calsic Car Show

Leave a Reply