Raja 2Tak Tunjukkan Taringnya Pakai Koizumi Jadi Rahasia Umum

Estimated read time 2 min read

Otomotifnews.com – Kejuaraan Road Race Motorprix seri 3, telah usai. Dimana sang raja kelas 2tak kembali tunjukkan taringnya. Reynaldi Pradana (Rere), pembalap asal Banten, dengan nomor start 171, Rere berhasil menguasai jalannya balapan di berbagai kelas 2tak.

Dengan per kopling andalannya, yang digunakan di Kawasaki Ninja dan RX King kelas Chamber milik Putra Pandawa. Sang mekanik, Aji menuturkan bahwa per kopling yang digunakan oleh Renaldi Pradana bekerja sangat kompetitif dan konsisten durabilitynya, sehingga menjadi acuan dirinya untuk mendongkrak tenaga yang dihasilkan oleh Kawasaki Ninja r 150 dan RX King Chamber, yang ditunggangi Rere.

Baca Juga : Putra Pandawa Racing Team Guncang Supporting Class YM Matic Race 2022 di Sirkuit Brigif

“Alhamdulillah mas, Rere kembali juara di berbagai kelas 2 tak yang diikutinya di kelas 150cc, tune up 2tak. Rere menggunakan Kawasaki Ninja r. Sedangkan di kelas RX King Chamber, Rere juga meraih podium pertama, kami sukses melakukan riset, meskipun tim kami masih terbilang baru, namun bersama per kopling Koizumi, yang saya tanam di kedua motor Rere ini, menjadikan Rere juara di berbagai kelas 2tak yang diikutinya”. Ujar Aji selaku Chief Mekanik Putra Pandawa Racing team.

Baca Juga : Serem! Per Klep Koizumi Ini Lahir Untuk Sikat Habis Kelas Sport dan Pro

Budi Zamorano, selaku markom Koizumi juga menuturkan bahwa per kopling yang digunakan Reynaldi Pradana, adalah per kopling tipe kompetisi, yang sangat dihimbau oleh pihak Koizumi, pada berbagai pembalap, agar menggunakan per kopling tersebut, saat mengikuti ajang kompetisi setara kejuaraan Motorprix seri 3 kali ini.

Baca Juga !!!  IMI Akan Gelar Kejurnas Balap Motor Bebek Piala Presiden di Sentul

“Alhamdulillah, selamat kepada Rere yang sudah berhasil membuktikan, bahwa dirinya adalah raja di kelas 2tak dan Rere juga berhasil membawa motornya, menuju juara hari ini. Bukan baru memang, Rere menggunakan per kopling Koizumi, terbukti di berbagai ujung berbagai kelas yang diikutinya. Sekali lagi selamat, kepada Rere, yang sudah berhasil podium pertama, semoga kedepannya dapat terus meraih podium di atas sirkuit”. Ungkap Budi, selaku marcomm Koizumi.

Sangat membanggakan memang, Renaldi Pradana di berbagai Ajang kejuaraan nasional seperti Motorprix seri 3, yang telah usai diselenggarakan pada tanggal 30-31 Juli 2012, dapat dengan mudah melibas semua musuh-musuhnya di atas sirkuit.

Meski start dari di posisi depan, Rere sengaja melakukan take down di awal lap kepada musuh-musuhnya, agar mendahuluinya terlebih dahulu, namun di tengah jalannya balapan, Rere melesat men-take over lawan-lawannya, hingga berada di posisi terdepan, dan meninggalkan jauh lawan-lawannya.

Hebat Rere!
Good job! Pandawa Racing Team!
Part Handal dan Terpercaya Pasti Koizumi Parts!

Penulis : Dendi Rustandi

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply